Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Tim Relawan Ade Hartati Terus Kampanyekan Syamsuar-Edy Nasution
Kamis, 22/03/2018 - 19:07:09 WIB
 
 

PEKANBARU- Ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam Tim Relawan Ade Hartati (Tirai) di Kota Pekanbaru siap menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution.

"Sekitar 500 an anggota Tirai siap menangkan Syamsuar-Edy Nasution di Kota Pekanbaru. Anggota kita terdiri dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru," kata Ade Hartati Rahmat, Kamis (22/03).


Politisi PAN ini juga menyebut, Tirai yang dibentuknya langsung berkoordinasi dengan dirinya di lapangan. Saat ini, Tirai terus mengempanyekan Syamsuar-Edy Nasution ke tengah masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru.

"Mereka ini kan punya jejaring sesama kaum perempuan, lewat arisan, PKK dan lainnya. Nah mereka inilah yang kita harapkan dapat mendorong Pak Syamsuar-Edy Nasution memenangkan suara di Kota Pekanbaru, khususnya suara kaum perempuan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Tirai sangat fokus kepada pemilih dari kalangan perempuan walaupun di sisi lain, tim relawan dari kaum laki-laki sudah terbentuk di semua kecamatan yang ada.

"Kaum perempuan ini kan dikenal dengan militannya, lebih fokus dalam menentukan pilihan, mudah untuk dikonkritkan, berbeda dengan laki-laki. Dengan Tirai ini, kita harapkan Pak Syamsuar-Edy Nasution menang di Kota Pekanbaru," tutup anggota DPRD Riau dari Dapil Kota Pekanbaru ini.

Seperti yang diketahui, Syamsuar-Edy Nasution merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Pasangan calon ini diusung PAN, PKS dan NasDem. (*)

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com