Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Tim Relawan Ade Hartati Terus Kampanyekan Syamsuar-Edy Nasution
Kamis, 22/03/2018 - 19:07:09 WIB
 
 

PEKANBARU- Ratusan kaum perempuan yang tergabung dalam Tim Relawan Ade Hartati (Tirai) di Kota Pekanbaru siap menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution.

"Sekitar 500 an anggota Tirai siap menangkan Syamsuar-Edy Nasution di Kota Pekanbaru. Anggota kita terdiri dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru," kata Ade Hartati Rahmat, Kamis (22/03).


Politisi PAN ini juga menyebut, Tirai yang dibentuknya langsung berkoordinasi dengan dirinya di lapangan. Saat ini, Tirai terus mengempanyekan Syamsuar-Edy Nasution ke tengah masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru.

"Mereka ini kan punya jejaring sesama kaum perempuan, lewat arisan, PKK dan lainnya. Nah mereka inilah yang kita harapkan dapat mendorong Pak Syamsuar-Edy Nasution memenangkan suara di Kota Pekanbaru, khususnya suara kaum perempuan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Tirai sangat fokus kepada pemilih dari kalangan perempuan walaupun di sisi lain, tim relawan dari kaum laki-laki sudah terbentuk di semua kecamatan yang ada.

"Kaum perempuan ini kan dikenal dengan militannya, lebih fokus dalam menentukan pilihan, mudah untuk dikonkritkan, berbeda dengan laki-laki. Dengan Tirai ini, kita harapkan Pak Syamsuar-Edy Nasution menang di Kota Pekanbaru," tutup anggota DPRD Riau dari Dapil Kota Pekanbaru ini.

Seperti yang diketahui, Syamsuar-Edy Nasution merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Pasangan calon ini diusung PAN, PKS dan NasDem. (*)

 
Berita Terbaru >>
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com