Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Menang Lomba Pidato Kependudukan, Dalduk KB Pekanbaru Undang Toni Apel Pagi
Senin, 26/03/2018 - 21:04:47 WIB
 
 

PEKANBARU - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB) Kota Pekanbaru memberi apresiasi kepada Toni Syahputra pemenang lomba pidato pada Olimpiade Kependudukan tingkat Provinsi Riau, pada Ahad kemarin.

Bersama rombongan, siswa SMU Plus Pekanbaru ini diundang hadir pada apel Senin pagi, di Kantor Dalduk KB Kota Pekanbaru (26/3).

Kepala Dalduk KB Kota Pekanbaru M Amin mengatakan, apresiasi yang diberikan pihaknya merupakan bentuk pembinaan generasi muda di Pekanbaru.

"Seperti yang sudah kita ketahui Toni Syahputra tampil sebagai juara pertama pada Olimpiade Kependudukan yang dilaksanakan Minggu lalu. Toni berhasil mengalahkan saingannya dari 12 kabupaten di Provinsi Riau," kata Amin.

Amin menyebut pemuda pemudi yang turut hadir pada apel tersebut, merupakan cikal bakal geberasi  madani yang menjadi pelaku dan penikmat bonus demografi.  Ia juga mengucapkan terimakasih atas kemenangan yang diraih Toni.

"Selanjutnya nanti kita akan didik dan latih kembali sang juara ini supaya bisa lebih baik lagi untuk tampil pada tingkat nasional nantinya," ujar Amin lagi.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Dalduk KB Kota Pekanbaru, Doni Sali Irwan menambahkan, pihak  SMU Plus Pekanbaru sangat berterimakasih kepada walikota Pekanbaru melalui Kepala Dalduk KB Pekanbaru yang sudah bersusah payah memberikan pembinaan.

"Remaja ini adalah insan-insan madani yang akan menjadi andalan Riau dan Pekanbaru  di masa  datang," tutupnya. (win/rls)

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com