Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Firdaus Pemimpin Visioner di Indonesia
Selasa, 27/03/2018 - 21:19:21 WIB
 
 

JAKARTA- Walikota Pekanbaru nonaktif yang juga calon Gubernur Riau, DR H Firdaus ST MT, dinobatkan sebagai pemimpin visioner di Indonesia versi MNC Group.

Penghargaan bergensi tingkat nasional dari MNC Group itu, diserahkan pemimpin MNC Group Harry Tanoe Sudibyo kepada Firdaus dalam acara The Power of Collaboration di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Di kesempatan itu, Harry Tanoe menyebutkan jika penghargaan visioner leader dari MNC Group itu merupakan bentuk apresiasi bagi kepala daerah dan anak bangsa yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengendalikan roda pemerintahan dengan segala potensi yang dimilikinya untuk kemajuan daerah dan nasional.

"Karena tidak semua kepala daerah yang tercatat di media kita sebagai kepala daerah yang memiliki kemampuan dan potensi lebih," kata dia.

Dari 514 kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, terang Harry Tanoe, hanya sejumlah kepala daerah yang dinilai memiliki pemikiran program pemerintahan yang menarik minat publis bagi media nasional.

"Maka MNC Group melakukan pengujian dengan melibatkan kementerian yang bersentuhan langsung dengan daerah seperti Bappenas, Kemendagri dan juga melibatkan konsultan nasional. Atas pengujian program tersebut, maka kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada para gubernur, bupati dan walikota yang memiliki program yang luar biasa serta terbukti sudah berjalan di tengah-tengah masayarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan," ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru nonaktif Firdaus menyampaikan rasa syukurnya, juga berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru serta seluruh unsur dan lapisan masyarakat, dimana program Smart City Madani yang menjadi visi kepala daerah di Pekanbaru sudah mulai berjalan dan terlaksana bahkan dapat diterima oleh Pemerintah Pusat.

"Alhamdulillah, atas prestasi sebagai Pemimpin Visoner di Indonesia tahun 2018 dari MNC Group ini, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pekanbaru - Riau atas doa dan dukungannya. Karena ini semua berkat usaha dan doa kita semua dalam kebersamaan membangun Kota Pekanbaru untuk Riau dan Indonesia," ucapnya.

Selain Firdaus, penghargaan yang sama juga diterima Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Bupati Karang Asem I Gusti Ayu Mas Sumatri.(rls)

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com