Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Syamsuar Puas Bisa Tampung Aspirasi Warga Inhil
Senin, 02/04/2018 - 19:43:30 WIB
 
 

INDRAGIRI HILIR- Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi mengaku puas bisa bertemu dengan masyarakat Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka kampanye dialogis, Minggu (1/4/2018).

Meski harus menempuh perjalanan melelahkan dengan kondisi jalan rusak berat, sejak beberapa hari lalu, Cagubri nomor urut 1 tersebut memang berkeliling menyambangi sejumlah wilayah di Kabupaten tertua di Riau tersebut. Mulai dengan melalui gelombang laut sampai harus mendorong kendaraan akibat melewati jalanan yang rusak di Indragiri Hilir.

Namun demikian, dari perjalanan panjang menjemput aspirasi masyarakat tersebut, ternyata pengalaman mnenuju Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang menjadi catatan penting bagi Bupati Siak dua periode tersebut.

"Saya harus ikut mendorong mobil yang "terpurok" di kubangan. Akhirnya perjalananpun harus dilanjutkan dengan sepeda motor. Dengan mobil sudah tidak memungkinkan lagi," katanya.

Dikatakan, selain persoalan kelapa yang dihadapi masyarakat Indragiri Hilir dan Riau umumnya, ternyata persoalan infrastruktur, terutama jalan juga masuk dalam soalan yang harus diselesaikan Gubernur Riau ke depan bersama Pemkab Inhil. "Inilah PR utama yang harus segera dikerjakan. Tidak bisa lagi ditunda.
 
Saya sangat yakin Riau bisa memperbaiki semua kondisi ini. Niatkan baik dan kerjakan dengan baik. Tak ada yang tak mungkin," ujar Syamsuar yang berpasangan dengan Edy Natar Nasution tersebut bersemangat.

Sebelumnya, tokoh agama setempat KH Idrus Hasyim kala menyambut kedatangan Syamsuar mengatakan, dalam memilih calon sebaiknya kita berpegang pada petuah orangtua kita dulu. Bagi orang Bugis, kata KH Idrus Hasyim, jika seseorang berada di depan maka dia menjadi pemimpin yang baik dan jika dia berada di belakanga, maka dia bisa mengawasi orang lain. Namun apabila dia berada di tengah, tentu akan bisa membawa yang lain ke tujuan.

“Mudah-mudahan Pak Syamsuar bisa menjadi Gubernur Riau yang menbawa kita kepada kemajuan yang lebih baik lagi, apalagi beliau cukup sukses memimpin Kabupaten Siak,” kota KH Idrus Hasyim yang diamini masyarakat. (fcr)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com