Kamis, 17 Januari 2019
Follow:
Home
Tiba di Selatpanjang, Firdaus Disambut Konvoi Becak
Senin, 09/04/2018 - 15:10:26 WIB
 
 

SELATPANJANG- Kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, DR Firdaus ST, MT di Kota Sagu, Selatpanjang disambut suka cita warga.

Mereka mendaulat pasangan calon pemimpin Riau itu berkeliling kota menggunakan becak.

Para abang becak yang jumlah sekitar 10 becak itu membawa Firdaus-Rusli penuh bahagia. Mereka merasa tersanjung karena Firdaus tanpa sungkan melangkahkan kaki ke atas becak dan sempat bercengkerama dengan para abang becak tersebut mulai dari lokasi penjemputan di Pelabuhan Selatpanjang hingga ke lokasi acara di Hotel Grand Meranti.

Tak hanya para abang becak, warga di pelabuhan pun ikut menyapa Firdaus. ''Selamat datang Pak Gubernur, kami doakan bapak menang dan senang berado di sini,''ungkap salah seorang warga tanpa sungkan saat menyapa Firdaus.

Muhamad Nur, salah seorang tukang becak mengaku senang dengan kedatangan paslon nomor urut 3. ''Biaso kami dengo namo, ruponyo Pak Firdaus tibo. Namo beliau ni bagus, banyak yang bila beliau hebat, kan wali kota Pekanbaru kan?'' ungkap dia dewan wajah sumringah saat ditanyakan tentang sosok Firdaus.

Tak hanya itu, Muhammad Nur juga mengungkapkan, ''Saya dan tukang becak lain tentunya merasa sangat terbantu dengan kedatangan Pak Firdaus dan Pak Rusli, karena kami di bayar seharian untuk mengantarkan beliau dan rombongan," Ucap Nur polos sembari tersenyum.

Soal coblos, Insha Allah, kami akan menggunakan hak kami memilih. Dia pun berharap, kelak bila terpilih dan dipercaya masyarakat, Firdaus dapat memperhatikan nasib masyarakat kecil.

''Termasuklah orang-orang macam kami ini. Kemano lah kami nak mengadu kalau susah, tentu pada pemimpin yang kami pilih. Mudah-mudahan apo yang kami dengar tentang Pak Firdaus ini demikian pula lah adanya nanti,'' harap dia.

Perjalanan panjang terasa terobati dengan kehangatan sambutan hangat dari masyarakat Selat Panjang, terlihat senyuman dari pasangan Firdaus - Rusli kepada masyarakat.(*)

Setelah dari dermaga Firdaus - Rusli langsung menuju hotel  Grand Meranti untuk pelantikan DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti priode 2016-2021 dan PAC PPP se-Kabupaten Meranti.

Antusiasme masyarakat juga terlihat pada pelantikan DPC dan PAC PPP Kepulauan Meranti yang dibaringi dengan Kampanye dialogis, masyarakat sudah memenuhi ballroom hotel Grand Meranti menunggu kedatangan Firdaus - Rusli.

 
Berita Terbaru >>
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
Tim Penasehat Hukum Mentahkan Dakwaan JPU, Agus Salim Harus Bebas Demi Hukum
Piala Adipura ke 4, Hadiah Manis untuk Syamsuar Sebelum Dilantik Sebagai Riau I
Rumah Tenun Kampung Bandar, Penghasil Kain Tenun Riau Sejak 2012
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com