Jum'at, 18 Januari 2019
Follow:
Home
Merbau, Firdaus- Rusli Akan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Antar Pulau
Kamis, 12/04/2018 - 07:53:45 WIB
 
 

MERANTI- Pasangan Calon Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi berjanji akan melanjutkan pembangunan jembatan penghubung antar pulau yang terbengkalai di wilayah Kepulauan Meranti sebagai alternatif merangkai pulau membangun daerah pesisir.
 
"Jembatan penghubung Pulau Tebingtinggi ke Pulau Merbau yang terbengkalai itu akan kita lanjutkan," janji Firdaus saat menghadiri Pelantikan DPC PPP Kepulauan Meranti, di Selatpanjang,
 
Pengalaman Firdaus yang sudah berpengalaman di Dinas PU menjadi modal penting dalam melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur jika terpilih menjadi gubernur.
 
"Akan kita pelajari lagi jalurnya agar pembangunannya tepat dan cepat. Pokonya pemerataan pembangunan akan menjadi prioritas," katanya.
 
Hal yang sama juga diutarakan oleh Rusli Efendi, Calon Wakil Gubernur sekaligus Ketua DPP PPP, menyampaikan instruksi partai untuk mendukung pasangan Firdaus-Rusli sebagai Cagubri dan Wagubri.
 
"Partai sudah memerintahkan seluruh kader PPP. Mari bangun kekompakan dan kebersamaan," sebut Rusli.
 
Dia juga menyampaikan berbagai prestasi Firdaus selama menjabat sebagai Walikota Pekanbaru, diantaranya sebagai Walikota terbaik visioner dan inspiratif se-Indonesia
 
"Segudang preatasi beliau jelas menjadi modal untuk memipin dan menjalankan pemerintahan Provinsi Riau kedepan," terangnya.
 
Dalam kampanyenya, Calon Wagubri itu sempat menyinggung nama tokoh Kepulauan Meranti, Wan Abu Bakar yang memilih bergabung ke pasangan calon lain.
 
"Salah satu tokoh besar Meranti, Pak Wan ke nomor lain, tolong jumpai. Beliau ini jadi wakil gubernur dan gubernur Riau itu PPP yang mengusungnya," singgung Rusli.
 
Ketua DPC Kepulauan Meranti, Dedi Putra, menyatakan siap untuk mendukung pasangan Firdaus-Rusli sesuai dengan instruksi partai.
 
"Seluruh kader PPP Meranti dari DPC hingga PAC siap menggalang kekuatan sehingga bisa memenangkan Pilgubri mendatang," tegasnya.
 
Selain menghadiri pelantikan DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, pasangan Firdaus-Rusli itu juga melaksanakan kampanye di beberapa titik di Kepulauan Meranti. Diantaranya bertemu dengan Ikatan Keluarga Kampar Kepulauan Meranti di Selatpanjang. (***)

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com