Rabu, 26 Juni 2019
Follow:
Home
Warga Kampar di Meranti Siap Menangkan Firdaus-Rusli
Kamis, 12/04/2018 - 08:15:05 WIB
 
 

SELATPANJANG - Warga asal Kampar yang tinggal di Kepulaun Meranti sangat senang dan menyambut baik ketika pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 Firdaus-Rusli datang ke Selatpanjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti.

Warga pun tak sungkan menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut 3 itu yang digelar Hotel Indobaru, Selatpanjang.

Acara silaturahmi dengan masyarakat Kampar yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kampar Selat Panjang (IKKSP) memang menjadi salah satu agenda Firdaus-Rusli selama berada di Kota Sagu itu.

Namun kesempatan itu pula yang membuat masyarakat Kampar di Kepulauan Meranti merasa senang bisa bertatapan langsung dengan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PPP itu.

“Kami senang kedatangan pak Firdaus di Kepulauan Meranti terutama di Selatpanjang, kami yang masyarakat Kampar di sini membutuhkan sosok Pemimpin seperti pak Firdaus dengan orangnya rendah hati, sederhana ditambah beliau orang Kampar, jadi kami uwang Kampar di siko pasti Pilio pak Fir, mudah-mudahan dengan silaturhami  iko kami orang Kampar di Selatpanjang dapat perhatian dari Pemerintah di bawah pimpinan Firdaus-Rusli,“ ucap Kamaruddin salah satu warga Kampar di Selatpanjang Kepulauan Meranti.

Kedatangan Firdaus tidak hanya membuat Warga Kampar Selatpanjang senang tetapi juga merasa tersanjung ada tokoh terbaik Kampar yang mau bersilaturahmi dengan mereka.

Apalagi katanya Firdaus merupakan salah satu tokoh terbaik Kampar dan Riau dengan sejumlah penghargaan yang diterimanya baru-baru ini sebagai Tokoh Pemimpin yang Visioner di Indonesia serta Tokoh Pemimpin Inspiratif se-Indonesia.

Didampingi oleh Tim Koalisi Partai PPP pasangan nomor urut 3 ini menyamapaikan bahwa banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Riau Pesisir diantaranya program merangkai pulau prioritas utamannya, yang masih belum terselesikan sejak lama.

Sementara itu seorang Tokoh Politik dari Partai Koalisi PPP ikut dalam kampanye dialogis Firdaus-Rusli di Kepulauan Meranti  H. Syofian Hamzah juga sangat antusias dalam memberikan orasinya kepada masyarakat Kampar yang hadir.

“Firdaus-Rusli merupakan pemimpin idaman kita dengan kombinasi yang pas Firdaus seorang Birokrasi Hebat sedangkan Rusli Effendi berlatar belakang guru dan ustadz ini merupakan modal awal untuk bisa membawa Riau kedepannya lebih maju.

"Masalah program merangakai pulau di Riau pesisir ini saya pribadi sangat mensupportnya karena pemimpin sebelumnya juga mencetuskan merangkai pulau tetapi belum nampak adanya mudah-mudahan dengan pemimpin seperti Firdaus bisa mewujudkannya karena dengan pengalaman selama 30 tahun di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau,” ujar Syofian Hamzah yang juga mantan ketua DPRD RIAU dan Kader PPP. (*)

 
Berita Terbaru >>
Ragam Kegiatan Warnai Sempena Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke- 235
Seorang Kakek di Kuansing Nyaris Tewas Diterkaman Buaya
Satgas Karhutla Mulai Antisipasi Kemunculan Hotspot di Riau
Putusan Sengketa Perselisihan Hasil Pemilu Pilpres akan Dibacakan 27 Juni
Aturan Penetapan Jalur Zonasi PPDB 2019 Direvisi Menteri Pendidikan
Ternyata Rokok Elektrik Bisa Rusak Sel Pelapis Pembuluh Darah
Indonesia Ikut Suarakan Penanggulangan Sampah Plastik
Jengkol Paling Enak Ada di Sumatera Barat
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com