Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
Home
Ditangkap saat Pesta Sabu, Riza Shahab Menangis
Jumat, 13/04/2018 - 20:24:53 WIB
 
 

JAKARTA- Aktor Riza Shahab ditangkap polisi terkait penggunaan narkotika di apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Riza ditangkap bersama rekan sesama artis, Achmad Reza atau biasa dikenal Reza Alatas serta empat rekannya saat pesta sabu.

Riza yang berdiri berdampingan bersama dengan Reza pun menyampaikan permintaan maaf dan janjinya untuk tidak lagi menggunakan narkotika. Hal itu disampaikan Riza di sebelah Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander.

"Saya Riza Shahab bersama dengan teman saya, Reza di sini, saya mengucapkan benar-benar menyesal menggunakan narkoba saya tidak akan pernah menggunakan narkoba karena bisa merusak hidup saya," ujar dia.

"Dan juga saya berterimakasih kepada tim narkoba Polda Metro Jaya yang mungkin sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/4).

Riza juga meminta maaf kepada keluarga dan seluruh masyarakat atas perbuatannya tersebut. Saat mengucapkan permintaan maafnya itu, Reza sempat terhenti. Dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar, dia pun menyampaikan permintaan maafnya tersebut.

"Saya minta maaf pada keluarga, saya sangat menyesal, saya minta maaf sama mama saya dan teman-teman saya. Dan saya minta maaf kepada masyarakat Indonesia," tuturnya sambil berlinang air mata.

Saat ini Riza dan Reza tengah menjalani assesment dari pihak BNNP DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui masa rehabilitasi yang akan dijalankan mereka berdua ke depannya.

Alasan Susah Tidur

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengatakan berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Riza penggunaan sabu tersebut lantaran dia sedang susah tidur. Saat itu dirinya tengah berkumpul bersama dengan rekan-rekannya.

Riza juga mengakui dirinya sudah lama menjauhi narkotika. Namun karena sedang berkumpul itulah dia pun akhirnya kembali menggunakan narkotika tersebut.

"Mungkin pengaruh lingkungan kalau dari pengakuan yang bersangkutan (Riza dan Reza) mereka susah tidur akhirnya mencari teman ngobrol akhirnya kumpulah di lokasi tersebut," ujarnya.

Riza dan Reza diketahui mengonsumsi sabu di apartemen The Wave, lantai 23 Unit 23-1A. Selain mereka terdapat juga Rizka Hijrah, Rastio Eko Fernando, Santry Napitupulu dan Wedo Satria Sakti.

Saat ditangkap sabu telah habis digunakan. Namun polisi mendapati bong dan pipet bekas pakai, serta satu korek. Berdasarkan hasil tes urine keenam orang tersebut positif menggunakan amfetamin dan metampetamine.(cnn)

 
Berita Terbaru >>
Jenis Senyulong, Buaya yang Muncul di Sungai Siak Tidak Berbahaya
26 Ormas Melaporkan Aksi Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid di Garut
Tingkatkan PAD Online, KPK Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri
Gandeng IZI, Muslim PTPN V Sumbang Korban Bencana Lombok dan Sulteng
Masa Penahanan Ratna Sarumpaet Diperpanjang
Rampok Bersenpi Rampok Uang Ujang Rp500 di Kuansing
Berteriak, Gadis di Pelalawan Ini Selamat dari Percobaan Perkosaan
Cabuli Anak Tiri,‎ Seorang Petani di Desa Suka Maju Rohul Diltangkap Polisi
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Hujan Meteor Bisa Disaksikan Dinihari Nanti di Langit Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com