Rabu, 20 Maret 2019
Follow:
Home
DPPPA Akan Gandeng Perusahaan Wujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak
Senin, 23/04/2018 - 12:49:08 WIB
 
 

PEKANBARU-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota terus gencar melakukan berbagai  upaya demi terwujudnya Pekanbaru Kota Layak Anak tingkat Madya.

Setelah sebelum membentuk Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA), kedepan dinas DPPA mengandeng pihak perusahaan-perusahaan yang berada di Kota Pekanbaru  untuk diajak bekerjsama.

Demikian disampaikan Kepala Dinas DPPA Kota Pekanbaru Drs Mahyuddin, Senin (23/4).

 ''Ya memang ada rencana kita untuk melakukan kerjsama dengan pihak-perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru. Hal ini kita lakukan untuk mendukung  program yang kita buat. Terutama dalam mewujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak tingkat Madya. Semoga apa yang akan kita lakukan ini bisa berjalan lancar,''  harap Mahyuddin.

Mahyuddin, progran kerjasama yang akan dilakukan itu, karena  setiap perusahaan memiliki dana CSR (corporate social responsibility).''Jadi kita harapkan pihak perusahaan mau membantu dengan anggaran CSRnya. Terutama dalam membantu untuk program-program pemenuhan hak anak. Selain itu, nantinya pihak media yang akan kita minta mempublikasikan kegiatan perusahaan tersebut, sehingg bisa diketahui oleh masyarakat.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini kita akan datangi dan lampirkan surat resmi ke masing-masing perusahaan itu. Semo ga pihak perusahaan menyambut baik apa yang akan kita lakukan ini,'' ungkap Mahyuddin.

Ditambahkan Mahyuddin, dengan adanya kerjasama yang akan dilakukan, maka pihak perusahaan yang memberikan bantuannya terutama kepada pemenuhan hak anak, sehingga untuk  memujudkan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak tentu semakin besar bisa tercapai.

''Peran serta dan bantuan dari perusahaan dan media sangat besar. Makanya  kita dari DPPA Kota Pekanbaru sangat berharap program kerjasama dengan pihak perusahaan bisa terealisasi dengan baik. Dengan begitu apa yang kita inginkan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak tingkat Madya akan terwujud.Bahkan, kita juga optimis jika adanya kerjsama yang baik maka tidak tertutup kemungkinan kedepan Pekanbaru bisa meraih Kota Layak Anak tingkat Utama,'' sebut Mahyuddin.(rls)

 
Berita Terbaru >>
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com