Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
DPPPA Akan Gandeng Perusahaan Wujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak
Senin, 23/04/2018 - 12:49:08 WIB
 
 

PEKANBARU-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota terus gencar melakukan berbagai  upaya demi terwujudnya Pekanbaru Kota Layak Anak tingkat Madya.

Setelah sebelum membentuk Forum Wartawan Kota Layak Anak (FW-KLA), kedepan dinas DPPA mengandeng pihak perusahaan-perusahaan yang berada di Kota Pekanbaru  untuk diajak bekerjsama.

Demikian disampaikan Kepala Dinas DPPA Kota Pekanbaru Drs Mahyuddin, Senin (23/4).

 ''Ya memang ada rencana kita untuk melakukan kerjsama dengan pihak-perusahaan yang ada di Kota Pekanbaru. Hal ini kita lakukan untuk mendukung  program yang kita buat. Terutama dalam mewujudkan Pekanbaru Kota Layak Anak tingkat Madya. Semoga apa yang akan kita lakukan ini bisa berjalan lancar,''  harap Mahyuddin.

Mahyuddin, progran kerjasama yang akan dilakukan itu, karena  setiap perusahaan memiliki dana CSR (corporate social responsibility).''Jadi kita harapkan pihak perusahaan mau membantu dengan anggaran CSRnya. Terutama dalam membantu untuk program-program pemenuhan hak anak. Selain itu, nantinya pihak media yang akan kita minta mempublikasikan kegiatan perusahaan tersebut, sehingg bisa diketahui oleh masyarakat.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini kita akan datangi dan lampirkan surat resmi ke masing-masing perusahaan itu. Semo ga pihak perusahaan menyambut baik apa yang akan kita lakukan ini,'' ungkap Mahyuddin.

Ditambahkan Mahyuddin, dengan adanya kerjasama yang akan dilakukan, maka pihak perusahaan yang memberikan bantuannya terutama kepada pemenuhan hak anak, sehingga untuk  memujudkan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak tentu semakin besar bisa tercapai.

''Peran serta dan bantuan dari perusahaan dan media sangat besar. Makanya  kita dari DPPA Kota Pekanbaru sangat berharap program kerjasama dengan pihak perusahaan bisa terealisasi dengan baik. Dengan begitu apa yang kita inginkan Pekanbaru menjadi Kota Layak Anak tingkat Madya akan terwujud.Bahkan, kita juga optimis jika adanya kerjsama yang baik maka tidak tertutup kemungkinan kedepan Pekanbaru bisa meraih Kota Layak Anak tingkat Utama,'' sebut Mahyuddin.(rls)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com