Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Pebulutangkis Asal Riau Melaju ke Semifinal Jarum Sirnas
Jumat, 27/04/2018 - 14:24:47 WIB
 
 

Klikriau.com - Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018 hari ini memasuki babak semifinal. Sebanyak 120 atlet akan berlaga habis-habisan memperebutkan tiket ke babak final. Menurut Humas PBSI Riau, Satria Utama Batubara, partai semifinal akan mulai dipertandingkan siang ini Jumat (27/4) pukul 13.30 WIB.

"Di semifinal ini akan ada 38 nomor pertandingan, baik tunggal, ganda dan ganda campuran yang diikuti 120 pebulutangkis yang berhasil melewati babak perdelapan dan perempat final yang berlangsung kemarin," jelasnya.

Dari 120 pebulutangkis tersebut, hanya tersisa satu atlet asal Riau atas nama Rio Alvansyah yang bertanding di nomor Tunggal Pemula Putra. "Sore nanti jam 14.30, Rio akan menghadapi M Halim Asshidiq. Kita berharap dukungan warga Pekanbaru untuk sama-sama menyaksikan dan memberikan semangat kepada Rio," ujar Satria.

Ajang Djarum Sirkuit Nasional  Li-Ning Riau Open 2018 memang masih didominasi klub-klub besar asal Pulau Jawa seperti PB Djarum Kudus, Jaya Raya, Exist dan Mutiara Cardinal. Sementara klub-klub daerah di luar Jawa belum mampu berbicara banyak.

Gelar juara ganda campuran remaja misalnya, dipastikan bakal jadi milik klub Djarum Kudus. Pasalnya, empat andalannya sukses melaju ke babak semifinal.

Kejutan terjadi di nomor Taruna Putri. Pebulutangkis tunggal taruna putri besutan Mutiara Cardinal Bandung, Mia Agnia, sukses mengalahkan unggulan pertama dari Exist Jakarta, Syalsabila Vahira Irmawan dengan skor 21-16 dan 21-17. Di laga semifinal nanti, Mia akan berjumpa wakil Exist lainnya, Eprilia Mega Ayu Swastika.

Pebulutangkis luar Jawa yang lolos ke semifinal adalah pasangan  ganda campuran dewasa Gripinaahmanto Putera/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) yang mengalahkan Reinard Dhanriano/Maretha Dea Giovani (Mutiara Cardinal Bandung).**/ril

 
Berita Terbaru >>
PPDB SMA Sederajat di Riau akan Dimulai Awal Bulan Juli
Pemerintah Putuskan Harga Tiket Pesawat Rute Domestik Turun
Hilang di Sungai Lakar Siak, Mayat Wartoyo Ditemukan Dalam Perut Buaya
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com