Jum'at, 22 Maret 2019
Follow:
Home
Ke Rokan IV Koto, Firdaus Prihatin Kondisi Jalan yang Begitu Parah
Senin, 30/04/2018 - 20:38:49 WIB
 
 

ROKAN IV KOTO - Usai debat kandidat Pilgubri 2018, Jumat (27/4) lalu, pasangan nomor urut 3 DR H Firdaus ST MT - Rusli Effendi melanjutkan rangkaian kampanyenya di negeri seribu suluk, Rokan Hulu, Ahad (29/4) tepatnya  di Rokan  IV Koto.

Untuk sampai kesana, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP ini harus melalui jalan ekstrim karena kondisinya yang demikian parah, namun hal itu tak menyurutkan semangat Firdaus bersama rombongan.

Kondis jalan yang demikian parah menjadi catatan khusus bagi calon Gubernur Riau DR Firdaus ST MT, ia pun sempat melalui sejumlah daerah di Kecamatan Rokan IV Koto diantaranya Desa  Tanjung Medan, Desa pemandang serta Dusun Banjar Datar Desa Tibawan, Dusun Kubang Buaya, Dusun Kersik Putih, Dusun Batas Rohul.

"Ini tentu menjadi catatan dan perhatian kita jika nanti jika dipercaya nanti memimpin Riau, tentu ini menjadi keprihatinan terutama bagi masyarakat yang setiap hari menggunakan jalur ini untuk beraktivitas," katanya.

Kondisi jalan yang merupakan perbatasan Rokan Hulu-Riau dengan Sumatera  Barat ini memang rusak parah, selain hancur dan berlubang, jalan yang berbatu akan sangat membahayakan pengguna jalan.

Firdaus yang datang dan melihat langsung kondisi ini bisa merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat disini dan menurutnya ini harus jadi perhatian bersama.

"Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kita, snagat tidak layak jalan kayak gini untuk dilalui, sangat prihatin saya pribadi melihat kondisi ini, disini banyak saudara kita yang membutuhkan infrastruktur jalan supaya memudahkan saudara kita ini untuk mengakses ke kecamatan dan kabupaten untuk pengurusan dan untuk membeli bahan pokok supaya lebih murah," ujar Firdaus

Dalam kunjungannya kali ini, Firdaus yang didampingi Ketua Tim Koalisi dan juga merupakan mantan anggota dewan Kabupaten Rokan Hulu dan Provinsi Riau, ia tampak ingin menggali lagi apa yang harus dibenahi di Rokan Hulu supaya pemerataan pembangunan dan Infrastruktur di Provinsi Riau bisa terwujudkan.

Chaidir juga menambahkan selepas dia tidak menjadi anggota dewan memang daerah ini tidak ada masuk pembangunan lagi.

"Tampak memang kondisi jalan sangat buruk dan ektrim dan medan yang berkelok juga membuat pengguna jalan harus hati-hati kalau tidak jurang-jurang sudah menunggu didepan mata," ujarnya.

Ia pun mengharapkan dukungan masyarakat agar memenangkan pasangan Firdaus-Rusli di Pilgubri 2018 nanti, gar nantinya persoalan ini bisa diatasi dan masyarakat tak lagi harus mengeluhkan kondisi ini. (*)

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com