Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
Home
Ratusan Pelajar Padati Stand Bank Riau Kepri Dalam Acara Dumai Expo
Selasa, 01/05/2018 - 21:15:04 WIB
 
 

Klikriau.com - Sempena HUT Kota Dumai ke - 19, Bank Riau Kepri sebagai bank yang memiliki kinerja terbaik saat ini turut berpartisipasi pada pameran Dumai Expo yang dilaksanakan tanggal 27 April – 2 Mei 2018 di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.

Pameran Dumai Expo ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai Zulkiflli AS pada Jumat Malam (27/04/18). Tampak hadir pada acara pembukaan tersebut Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai Bobby Ferdian beserta staff dan seluruh karyawan/ti Bank Riau Kepri Cabang Dumai beserta jaringan kantor dibawahnya.

Pada kesempatan tersebut  Bank Riau Kepri turut serta membuka stand yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke Pameran Dumai Expo.Seluruh masyarakat dapat mengetahui berbagai macam layanan produk perbankan yang dapat memudahkan dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman.

Bank Riau Kepri juga memberikan edukasitentang produk tabungan serta manfaat menabung di usia dini kepada ratusan pelajar yang berkunjung.Para pelajar sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang produk dan layanan perbankan serta kemudahan-kemudahan bertransaksi yang diberikan oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini.

“Seluruh masyarakat dan para pelajar yang berkunjung ke stand Bank Riau Kepri pada kegiatan Dumai Expo ini, mendapatkan informasi secara langsung tentang keunggulan produk dan layanan perbankan serta kemudahan bertransaksi di Bank Riau Kepri," kata Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai yang akrab disapa Bobby ini.**/rilis

 
Berita Terbaru >>
Jenis Senyulong, Buaya yang Muncul di Sungai Siak Tidak Berbahaya
26 Ormas Melaporkan Aksi Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid di Garut
Tingkatkan PAD Online, KPK Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri
Gandeng IZI, Muslim PTPN V Sumbang Korban Bencana Lombok dan Sulteng
Masa Penahanan Ratna Sarumpaet Diperpanjang
Rampok Bersenpi Rampok Uang Ujang Rp500 di Kuansing
Berteriak, Gadis di Pelalawan Ini Selamat dari Percobaan Perkosaan
Cabuli Anak Tiri,‎ Seorang Petani di Desa Suka Maju Rohul Diltangkap Polisi
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Hujan Meteor Bisa Disaksikan Dinihari Nanti di Langit Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com