Kamis, 24 Mei 2018
Follow:
Home
Sambut Ramadan, QHI Bengkalis Gelar Tabligh Akbar
Senin, 14/05/2018 - 22:08:01 WIB
 
 

BENGKALIS- Quranic Healing International (QHI) Kabupaten Bengkalis menggelar Tabligh Akbar serentak seluruh Indonesia dan Internasional dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan memurnikan tauhid, Muhasabah dan terapi Qur'ani Ahad (13/5) di Masjid Agung Istiqomah.

Ketua panitia penyelenggara Ustad Baharuddin mengatakan QHI Kabupaten Bengkalis yang baru saja terbentuk sekitar 6 bulan lalu, merupakan organisasi para praktisi peruqiah.

"Siapapun yang memiliki kemampuan untuk meruqiah, yang minat untuk belajar dalam meningkatkan tauhid kita mari bergabung bersama QHI Kabupaten Bengkalis," ungkap Baharuddin.

Acara Tablig Akbar yang ditaja Kabupaten Bengkalis menghadirkan tiga narasumber yakni, Ustadz Heri Suanto, Ustadz Amri dan Ustadz Avri Mirza.

Sebelum dilaksanakan terapi Qurani terlebih dahulu narasumber menyampaikan materi tentang persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan yang disampaikan oleh Ustad Amri, Lc.

Usai materi dilanjutkan dengan Terapi Qurani yang di bimbing langsung Ustadz Avri Mirza menggunakan wahana air untuk terapi berbagai penyakit yang di alami dengan membaca surah yang terkandung di dalam Al-quran

Usai acara, Ustadz Avri Mirza mengatakan respon masyarakat terhadap acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini sangat tinggi dimana yang hadir pada hari ini orang-orang pilihan dari Allah Swt.

"Pesan kami atas dilaksanakan QHI pertama kali ini, mari kita menjadi hamba Allah yang bertauhid meninggalkan kesyirikan, perdukunan dan kembali ke jalan yang benar terutama ke sunnah yang di ajarkan syariat Allah Swt," jelas Avri.

Avri menambahkan kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan kita agendakan acara yang sama di masjid yang ada di Kabupaten Bengkalis secara bergiliran. Pada 17 Ramadhan nantinya kembali akan dilaksanakan di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis. (*)

 
Berita Terbaru >>
Sekdako Pekanbaru Buka Pesantren Kilat BKMT
Antisipasi Terorisme, Pemkab Dandim dan Kapolres Bengkalis Keluarkan Maklumat
Piala Uber 2018, Indonesia Kalah dari China
Lima Perusahaan Tunda Melantai di Bursa Efek
Mahathir Akan Copot Menteri Berkinerja Buruk
Penyelesaian Dua Persil Lahan Subrantas, Dilanjutkan Usai Lebaran
Single Salary Berlaku, Tingkat Kehadiran PNS Pemko Naik
Najib Razak Tersenyum Santai Saat Diperiksa terkait Korupsi 1MDB
Terkait Sembako Maut, Kadis Pariwisata DKI Siap Diperiksa Polisi
Dukungan Makin Bulat di Seluruh Kabupaten, Firdaus-Rusli Optimis Menang
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com