Kamis, 16 08 2018
Follow:
Home
Sambut Ramadan, QHI Bengkalis Gelar Tabligh Akbar
Senin, 14/05/2018 - 22:08:01 WIB
 
 

BENGKALIS- Quranic Healing International (QHI) Kabupaten Bengkalis menggelar Tabligh Akbar serentak seluruh Indonesia dan Internasional dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan memurnikan tauhid, Muhasabah dan terapi Qur'ani Ahad (13/5) di Masjid Agung Istiqomah.

Ketua panitia penyelenggara Ustad Baharuddin mengatakan QHI Kabupaten Bengkalis yang baru saja terbentuk sekitar 6 bulan lalu, merupakan organisasi para praktisi peruqiah.

"Siapapun yang memiliki kemampuan untuk meruqiah, yang minat untuk belajar dalam meningkatkan tauhid kita mari bergabung bersama QHI Kabupaten Bengkalis," ungkap Baharuddin.

Acara Tablig Akbar yang ditaja Kabupaten Bengkalis menghadirkan tiga narasumber yakni, Ustadz Heri Suanto, Ustadz Amri dan Ustadz Avri Mirza.

Sebelum dilaksanakan terapi Qurani terlebih dahulu narasumber menyampaikan materi tentang persiapan menghadapi Bulan Suci Ramadhan yang disampaikan oleh Ustad Amri, Lc.

Usai materi dilanjutkan dengan Terapi Qurani yang di bimbing langsung Ustadz Avri Mirza menggunakan wahana air untuk terapi berbagai penyakit yang di alami dengan membaca surah yang terkandung di dalam Al-quran

Usai acara, Ustadz Avri Mirza mengatakan respon masyarakat terhadap acara yang baru pertama kali dilaksanakan ini sangat tinggi dimana yang hadir pada hari ini orang-orang pilihan dari Allah Swt.

"Pesan kami atas dilaksanakan QHI pertama kali ini, mari kita menjadi hamba Allah yang bertauhid meninggalkan kesyirikan, perdukunan dan kembali ke jalan yang benar terutama ke sunnah yang di ajarkan syariat Allah Swt," jelas Avri.

Avri menambahkan kegiatan ini akan terus berlanjut dan akan kita agendakan acara yang sama di masjid yang ada di Kabupaten Bengkalis secara bergiliran. Pada 17 Ramadhan nantinya kembali akan dilaksanakan di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis. (*)

 
Berita Terbaru >>
Lima Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar Dilantik di Jakarta
Sekda: Devisit anggaran Sebabkan Riau Alami Masa Sulit
Dumai akan Peringati Detik Proklamasi di Taman Bukit Belanggang
BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus yang ke 10
Gempa Lombok Juga Memperlihatkan Ketangguhan Manusia
Alia, Rapper Manis Berhijab Asal Amerika
Hari Ini 103 Titik Panas Terdeteksi di Riau
Penderita DBD di Pekanbaru Capai 201 Kasus
Penjelasan BMKG Soal Cuaca Pekanbaru Sangat Panas
PWI Riau Serahkan Sumbangan untuk Korban Gempa Lombok
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com