Kamis, 24 Mei 2018
Follow:
Home
Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Harkitnas Tahun 2018
Selasa, 15/05/2018 - 21:26:28 WIB
 
 


ENGKALIS- Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Bengkalis, di Ruang Rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (15 /5)

Rapat dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra didampingi Asisten Pemerintahan  Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Umi Kalsum dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.

Rapat ini merupakan tindaklanjut keputusan Bupati Bengkalis Amril Mukminin tentang pembentukan panitia penyelenggara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Meskipun dilaksanakan pada bulan puasa, kami berharapkan upacara Harkitnas ke-110 tahun 2018 berlangsung khidmat, tertib dan lancar,” kata Heri.

Tambah Heri, berkenaan dengan upacara peringatan Harkitnas bisa berkoordinasi dengan pihak Diskominfotik Bengkalis sementara untuk upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan bisa berkoodinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Johansyah Syafri mengatakan, mengingat tanggal 20 Mei pada hari Minggu, maka pelaksanaan peringatan Harkitnas tahun dilaksanakan pada Senin 21 Mei 2018. Hal ini sesuai instruksi Kementerian Kominfo Republik Indonesia, yang dilaksanakan secara serentak.

Untuk pelaksanaan upacara Harkitnas ini, tidak hanya melibatkan unsur aparatur Pemerintah Kabupaten Bengkalis, namun juga melibatkan unsur instansi vertikal, seperti aparat Polri dan TNI. (*)

 
Berita Terbaru >>
Sekdako Pekanbaru Buka Pesantren Kilat BKMT
Antisipasi Terorisme, Pemkab Dandim dan Kapolres Bengkalis Keluarkan Maklumat
Piala Uber 2018, Indonesia Kalah dari China
Lima Perusahaan Tunda Melantai di Bursa Efek
Mahathir Akan Copot Menteri Berkinerja Buruk
Penyelesaian Dua Persil Lahan Subrantas, Dilanjutkan Usai Lebaran
Single Salary Berlaku, Tingkat Kehadiran PNS Pemko Naik
Najib Razak Tersenyum Santai Saat Diperiksa terkait Korupsi 1MDB
Terkait Sembako Maut, Kadis Pariwisata DKI Siap Diperiksa Polisi
Dukungan Makin Bulat di Seluruh Kabupaten, Firdaus-Rusli Optimis Menang
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com