Sabtu, 23 Maret 2019
Follow:
Home
Delapan Rumah Ludes Terbakar di Tanjung Harapan Inhil
Minggu, 03/06/2018 - 16:55:10 WIB
 
 

TEMBILAHAN - Berawal dari sebuah rumah tempat usaha loundry, akhirnya api menghanguskan 8 rumah warga dan 1 mobil di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, Minggu (3/6/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra menjelaskan, berdasarkan penuturan saksi, siang itu karyawan loundry, Sinta, Iyang, Fatma dan Ema sedang bekerja mencuci pakaian di Loundry milik Sari.

Mereka menghidupkan beberapa alat Loundry di dapur rumah. Setengah jam kemudian, sekira pukul 11. 30 WIB mereka melihat cok kontak tadi mengeluarkan api, yang dengan cepat membesar.

Keempat karyawan loundry tersebut langsung panik dan segera berusaha menyelamatkan diri keluar rumah sambil berteriak meminta pertolongan warga. Karena rumah sebahagian besar terdiri dari bahan papan, korbaran api dengan cepat merembet ke rumah yang lain.

Identitas pemilik rumah dan mobil yang terbakar, 2 unit rumah kontrakan milik H Buya (65) yang dihuni oleh Sari (25) dan Masnal (32), 1 unit rumah milik Siti Aisyah (80), 1 unit rumah milik Radja Adnan, 1 unit rumah milik Robinsyah (49) dan 3 unit rumah milik H Jumri (70), dengan rincian 1 unit rumah pribadi, 1 unit rumah kosong dan 1 unit rumah ditempati oleh Ayu (30), serta 1 unit mobil milik Masnal.

Warga dan perugas Kepolisian serta instansi terkait dibantu Dinas Pemadam Kebakaran berupaya melakukan pemadaman, hingga kemudian api dapat dijinakkan.

"Penyebab kebakaran diduga karena hubungan arus pendek. Saat ini, kebakaran tersebut, masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Inhil," katanya.***/mc

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com