Rabu, 20 Juni 2018
Follow:
Home
Bank Riau Kepri Raih The Best Overall Performance BPD se Indonesia
Kamis, 07/06/2018 - 15:12:10 WIB
 
 

PEKANBARU - Bank Riau Kepri berhasil meraih Award The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018, pada ajang 15th Infobank Banking Service Excellence Award 2018, dengan memborong juara 1 pada 5 kategori dari 7 kategori yang dipertarungkan.

Award level nasional ini diserahkan langsung olehWaPemred Infobank Karnoto Muhammad dan Managing Director MRI ( Marketing Research Indonesia) HerminaYuliarti, kepada DirekturUtama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari di Ballroom Hotel Shangrilla Jakarta, Rabu (6/6/18).

Pada acara tersebut yang menjadi Keynote Speach Kepala Eksekutif LPS Fauzi Ichsan.Pada ajang 15th Infobank Banking Service Excellence Award 2018 tersebut yang disabet oleh bank berlogo tiga layar terkembang ini adalah Juara 1 pada 5 kategori, dari 7 kategori yang ada, yaitu Award the Best Overall Performance, Award Performa Pelayanan Prima minus e banking- terbaik I, Award Customer Service - terbaik I, Award Satpam terbaik I dan Award telepon- terbaik I.

Kategori yang terlepas dari Bank Riau Kepri hanya ada 2 kategori yaitu  Award Teller- terbaik 1 yang diraih Bank Sumsel Babel sedangkan Bank Riau Kepri harus puas diposisi ke 4 dan  Award ATM- terbaik 1 yang diraih Bank DKI, sedangkan Bank Riau Kepri harus puas pada ranking 8 .

Prestasi ini terlihat konsisten dimana pada tahun 2017 lalu posisi ranking Bank Riau Kepri berada pada peringkat kedua sedangkan sebelumnya pada tahun 2016 masih pada peringkat ketiga, dan sebelum berbenah total dari segi service, malah pada tahun 2015 berada pada posisi ke 8.

"Jadi prestasi puncak pada tahun 2018 ni adalah buah dari pembenahan dan kerjasama semua lini di Bank Riau Kepri," kata Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari.**/ril

 
Berita Terbaru >>
Wartawan Senior di Meranti Asyhari Mahmud Meninggal Dunia
Longsor Mulai Runtuhkan Bahu Jalan di Inhil
Cari Korban KM Sinar Bangun di Danau Toba, Marinir Kirim Penyelam
Penumpang Kapal Tenggelam di Danau Toba Diduga Terjebak di Kapal
Arus Balik, Kendaraan Mulai Padati Kota Pekanbaru
Tips Ol-Shop Jihan Malik Menjual 30 Ribu Hijab Dalam 5 Menit
18 Penumpang KM Sinar Bangun Selamat, 1 Meninggal, Sisanya Belum Ditemukan
Tujuh Makanan Sehat Membantu Menurunkan Berat Badan
Libur Lebaran Pengunjung Danau Maninjau Sepi
Ulu Kasok Kampar Primadona Wisatawan Saat Libur Lebaran
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com