Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Selain Molor, Beberapa Anggota Dewan tak Hadiri Paripurna HUT Pekanbaru
Sabtu, 23/06/2018 - 12:39:50 WIB
  Suasana ruang sidang
 

PEKANBARU - Selain molor hampir 3 jam, Rapat paripurna istimewa HUT Kota Pekanbaru ke-234 hari ini, Sabtu (23/6/2018) ternyata juga tidak dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Pekanbaru. Banyak bangku kosong.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, tertunda karena Plt Gubri terlambat hadir. Begitu datang paripurna pun dimulai. Wan didampingi oleh Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Sigit Yuwono, Sondia Warman, serta Jhon Romi Sinaga.

Terlihat beberapa kursi anggota DPRD seperti kursi Roni Amriel, Heri Setiawan, Tarmizi Muhammad, Tengku Azwendi Fajri, Herwan Nasri, Kudus Kurniawan, Roni Sandra Pardede dan Suprianto, kosong.

Bahkan selain anggota, Ketua DPRD Pekanbaru Syahril juga tampak tidak hadir. Kursi Syahril yang berada di samping Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, juga tampak kosong. Saat ini rapat paripurna sedang berlangsung.

Masyarakat juga tak banyak hadir, meski sebelumnya Plt Wako Pekanbaru, Ayat Cahyadi, sudah meminta masyarakat datang dan hadir di Paripurna HUT kota Peekanbaru ini.

"Dalam rangka hari jadi Pekanbaru ke-234, kita akan menggelar sidang paripurna istimewa pada hari Sabtu besok di gedung DPRD. Atas nama Pemerintah Pekanbaru, kami mengundang segenap masyarakat sekalian untuk hadir meramaikan  sidang paripurna tersebut, dan kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan kegiatan gerak jalan santai berhadiah," kata Ayat kemaren, Jumat (22/6/2018).**/nai

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com