Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
DPD Partai Berkarya Siak Siap Menangkan Pileg 2019
Senin, 02/07/2018 - 21:15:04 WIB
 
 

SIAK - Pengurus Partai Berkarya Siak menggelar rapat persiapan menghadapi pemilu dan pemilihan legislatif 2019 di kantor DPD Partai Berkarya Siak, Senin (2/06/2018). Sejumlah Pengurus serta kader dan bakal calon legislatif  turut hadir dalam rapat tersebut.

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Siak, Tengku Wira Safrada menyebutkan bahwa Partai Berkarya Siak siap memenangkan Pileg 2019 khususnya di Kabupaten Siak.

“Kami Siap dan optimis untuk memenangkan Calon Legislatif dari Partai Berkarya di Kabupaten Siak”, kata Tengku Wira Safrada.

Partai Berkarya adalah sebuah partai politik yang merupakan fusi dari 2 (dua) buah partai politik yakni Partai Beringin Karya (BK) & Partai Nasional Republik (NASREP). Didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, dan mendapatkan legitimasi hukum dan sah sebagai partai politik di Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2016 dengan dikeluarkannya SK Menkumham No. M.HH-21.AH.11.01 Tahun 2016.

Partai Berkarya kini menjadi salah satu dari 73 (tujuh puluh tiga) partai politik berbadan hukum di Indonesia, dan siap mewarnai kancah perpolitikan negeri ini, bersama-sama membangun Indonesia menjadi Indonesia Raya.

Tengku Wira Safrada Juga menambahkan bahwa Partai Berkarya Siap mengemban amanah dan berkomitmen untuk membangkitkan kembali program perekonomian kreatif langsung di tingkat bawah melalui segala macam aspek baik pertanian, perkebunan, perindustrian dan lainnya sesuai isu yang berkembang saat ini.

Dia juga menambahkan bahwa setiap bakal calon legislatif yang nantinya duduk dan terpilih di DPRD Kabupaten Siak harus memperjuangkan aspirasi  dan peduli dengan permasalahan yang terjadi di masyarakat terutama masalah perekonomian.**.dho

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com