Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Mayat di Sungai Umban Rumbai Ternyata Dibunuh Pacar Sendiri
Rabu, 04/07/2018 - 16:38:44 WIB
 
 

PEKANBARU -  Identitas mayat perempuan muda yang ditemukan warga di Sungai Umban, Rumbai, Pekanbaru beberapa waktu lalu telah terungkap. Perempuan tersebut bernama Tri Murtini (24). Tri dibunuh pacarnya sendiri yang bernama Andre Saputra (27).

Saat ditemukan kondisi mayat mengalami sejumlah luka bekas kekerasan di beberapa bagian tubuh, seperti dibagian kepala, wajah, leher dan dada yang diakibatkan kekerasan benda tumpul.

Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap misteri penemuan mayat pada Kamis (28/6/2018) tersebut berdasrkan keterangan orang tua Tri Murrtini dan saksi-saksi. Tri Murtini  adalah warga Jalan Dahlia No. 08 Kelurahan Gedung Sari  Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, Rabu (4/6/18) motif pembunuhan karena sakit hati dan tersangka ingin mengusai seluruh barang milik korban.

"Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dari keluarga korban, sebelum korban hilang dan ditemukan sudah membusuk di Sungai Umban, korban dijemput  tersangka.

Sebelum pembunuhan korban dan tersangka pergi ke Sungai Hijau di Kabupaten Kampar untuk berwisata "Semenjak itulah  korban menghilang begitu juga dengan tersangka juga tidak ada kabar. Disanalah dasar kita mencurigai tersangka sebagai pelaku," kata Kapolresta.

Berdasarkan hasil penyelidikan itu dilakukan pencarian terhadap tersangka dan akhinya tersangka  Andre Saputra yang berprofesi sebagai teknisi servis elektronik berhasil ditangkap di Jalan Sudirman Pekanbaru.

"Saat kita intrograsi tersangka mengakui perbuatanya," kata Susanto.

Bersama tersangka  juga diamankan barang bukti 1 Unit Handphone Warna Hitam (Milik Korban), 1 Buah Kayu, digunakan untuk memukul korban, 1  Unit Sepeda motor Yamaha Vixion BA 2332 HY, 1 helai baju merek Volcpm  dan 1 Helai Celana Levis.

"Tersangka dijerat dengan  Pasal 338 KUHP jo. Pasal 365 ayat 3 KUHP (Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban Meninggal)," kata Susanto.**/ron


 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com