Senin, 16 Juli 2018
Follow:
Home
Ruba Zai, Hijabers Cantik Presenter TV di Belanda
Jumat, 06/07/2018 - 11:30:24 WIB
  Ruba Zai
 

BELANDA - Seiring berjalannya waktu, telah banyak negara yang mulai memberikan toleransi kepada hijabers. Salah satu faktornya adalah berkembangnya industri fashion muslim di berbagai aspek.

Kondisinya memang berbeda dengan di Indonesia yang memberikan banyak kesempatan untuk wanita berhijab dalam berkarir. Negara-negara non muslim di Eropa, Amerika, hingga Korea Selatan, masih tak memberi keleluasaan bagi wanita berhijab untuk bekerja.

Baru-baru ini, seorang hijabers berdarah Afghanistan-Belanda mencetak sejarah di negaranya. Selebgram ini diangkat menjadi presenter gaya hidup untuk program RTL Boulevard stasiun RTL 4 di Belanda.

Nama Ruba Zai memang sudah cukup populer di kalangan hijabers. Kiprahnya sebagai blogger sudah dimulai saat dia masih remaja. Tak heran, jika di usianya ke-24 ia diakui sebagai fashion expert dan memandu acara di televisi.

"Aku mendapat pekerjaan baru! Aku jadi lifestyle expert di @rtlboulevard. Kamu bisa melihatku beberapa kali dalam sebulan di TV dan berbicara tentang hal yang aku suka. Antusias banget menghadapi babak baru karirku ini," ungkap Ruba Zai di Instagram-nya.

Ruba Zai pernah bekerja sama dengan beragam merek dunia seperti YSL Beauty, Magnum, hingga PUMA Women. Dilansir dari Mvslim, tahun 2017 Ruba Zai juga pernah masuk dalam kampanye koleksi Autumn/Winter Dolce Gabbana.

Tahun 2016, Ruba Zai pernah mengunjungi Indonesia. Wanita yang juga dikenal sebagai vlogger ini secara khusus diundang oleh desainer Dian Pelangi menjadi bintang tamu di acara Sisterhood.

Kini Ruba Zai sudah memiliki lebih dari 400.000 pelanggan di Youtube. Ia tak hanya rutin mengunggah konten tentang hijab, tapi juga make up, vlog sehari-hari, dan beragam tips fashion.**/walipop



 
Berita Terbaru >>
Ternyata Keripik Ubi Ungu Indonesia Camilan Terbaik Kedua di AS
Keracunan Massal di Kampar Disebabkan oleh Bakteri
Selama Operasi Pengamanan Asian Games, 11 Orang Ditembak Mati
UAS Bakal Tabligh Akbar di Bengkalis, Rekayasa Lalin Diberlakukan
KPK Amankan Rp500 Juta dari OTT Anggota DPR Eni Maulani
400 Pedagang Penuhi Jalur CFD Pekanbaru Tiap Minggu
Masih Terbuka Kesempatan Menjadi Mahasiswa Unri Melalui Jalur Mandiri
Hari Ini Terdeksi 32 Hotspot di Sumatera
Tim Polresta Selidiki Kasus Penembakan di LP Pekanbaru
Bagian Depan LP Pekanbaru Dihujani 5 Tembakan oleh OTK
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com