Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
Home
Reza Rahadian :"Semoga Caleg Artis Bisa Jadi Wakil Rakyat Sesungguhnya"
Rabu, 01/08/2018 - 13:07:19 WIB
 
 

PEKANBARU- Aktor Reza Rahadian memiliki pendapat sendiri soal sesama selebritas yang memilih terjun ke dunia politik. Menurutnya keputusan tersebut wajar selama memiliki ideologi, visi-misi, serta manfaat kepada masyarakat.

Ditemui usai jumpa pers proyek film terbarunya My Stupid Boss 2 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (31/7), Reza juga mengatakan bahwa dirinya cukup senang mengamati perkembangan politik.

"Saya kemarin sempat nonton di salah satu televisi swasta, itu menarik sekali membahas dan menggali visi misi mereka. Dari situ saja bisa dilihat mana yang mampu melontarkan visi misinya dengan sangat baik, menjawab pertanyaan, mana yang penguasaan materinya masih kurang," kata Reza.

Oleh karenanya, ia memiliki permintaan khusus pada mereka yang ingin menjadi wakil rakyat. Aktor 31 tahun ini berharap agar para calon wakil rakyat itu kelak dapat membawa visi misi dan merealisasikannya bila terpilih.

"Semua kalau masalah janji bisa dengan mudah berjanji, kita juga sudah punya banyak fakta dan data-data ada beberapa anggota yang duduk di kursi penting itu kemudian tidak menjalankan amanahnya dengan baik, meski ada juga yang menjalankan amanahnya dengan baik," katanya.

"Jadi harapan saya adalah semoga para wakil-wakil, khususnya dari industri seni bisa menjadi wakil rakyat yang sesungguhnya," tambah Reza.

Meski cukup banyak para pelaku dunia hiburan yang terjun ke dunia politik, Reza sendiri mengaku belum memiliki ketertarikan untuk mengikuti jejak rekan-rekannya tersebut.

Namun ia tidak pernah menutup kemungkinan itu di masa mendatang, mengingat bahwa dirinya tidak sepenuhnya menutup mata soal politik.

"Saya senang nonton berita politik. Saya senang mengamati perkembangan politik negeri ini, segala situasi yang terjadi hari ini, [seperti] pekerja seni ikut terjun ke dunia politik, jadi caleg, untuk kampanye, dan saya rasa sih itu sah-sah saja," katanya.(*)

CNN Indonesia

 
Berita Terbaru >>
Jenis Senyulong, Buaya yang Muncul di Sungai Siak Tidak Berbahaya
26 Ormas Melaporkan Aksi Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid di Garut
Tingkatkan PAD Online, KPK Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri
Gandeng IZI, Muslim PTPN V Sumbang Korban Bencana Lombok dan Sulteng
Masa Penahanan Ratna Sarumpaet Diperpanjang
Rampok Bersenpi Rampok Uang Ujang Rp500 di Kuansing
Berteriak, Gadis di Pelalawan Ini Selamat dari Percobaan Perkosaan
Cabuli Anak Tiri,‎ Seorang Petani di Desa Suka Maju Rohul Diltangkap Polisi
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Hujan Meteor Bisa Disaksikan Dinihari Nanti di Langit Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com