Selasa, 23 Oktober 2018
Follow:
Home
Wabup Kampar Ingatkan ASN Harus Hidup Bersih dan Sehat
Selasa, 07/08/2018 - 10:17:56 WIB
 
 

KAMPAR - Selaku Penyelenggara Negara, seorang ASN harus berkomitmen untuk hidup bersih dan sehat, artinya bersih dari segala sesuatu hal yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya yang dapat merugikan dan merusak diri sendiri dan sangat berdampak buruk terhadap kinerja kita.

Begitu dikatakan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, saat memberikan arahan pada kegiatan tes urine terhadap 68 pegawai Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bekerjasama dengan BNK Kampar, Senin (6/8).

Ditambahkan Catur, seorang ASN dituntut berperilaku baik , sehat jasmani, rohani serta mental, agar bisa melaksanakan tugas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik sebagaimana yang diharapkan, jangan malah merusak sistem yang ada akibat ulah kita yang tidak patuh terhadap peraturan dan melawan hukum.

“Saya memberikan Apresiasi atas pemeriksaan Urine yang dilakukan Dinas Kesehatan ini, semoga Dinas yang lain juga bisa mengikuti kegiatan seperti ini karena ini merupakan bagian dari pada antisipasi penyalahgunaan Narkoba, yang pasti ini harus menjadi komitmen kita bahwa penyalahgunaan narkoba merupakan perbuatan yang tidak terpuji, kita harus komit pada diri kita sendiri untuk selalu melakukan yang terbaik,” katanya.

Catur berharap penyelenggara pemerintah khususnya yang ada di Kabupaten Kampar, harus benar-benar bersih dan jauh dari narkoba, apalagi saat ini kondisi Daerah kita saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, untuk itu, kita harus benar-benar bisa membentengi diri kita dari Narkoba.**/ril



 
Berita Terbaru >>
Jenis Senyulong, Buaya yang Muncul di Sungai Siak Tidak Berbahaya
26 Ormas Melaporkan Aksi Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid di Garut
Tingkatkan PAD Online, KPK Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri
Gandeng IZI, Muslim PTPN V Sumbang Korban Bencana Lombok dan Sulteng
Masa Penahanan Ratna Sarumpaet Diperpanjang
Rampok Bersenpi Rampok Uang Ujang Rp500 di Kuansing
Berteriak, Gadis di Pelalawan Ini Selamat dari Percobaan Perkosaan
Cabuli Anak Tiri,‎ Seorang Petani di Desa Suka Maju Rohul Diltangkap Polisi
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Hujan Meteor Bisa Disaksikan Dinihari Nanti di Langit Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com