Kamis, 16 08 2018
Follow:
Home
Wabup Kampar Ingatkan ASN Harus Hidup Bersih dan Sehat
Selasa, 07/08/2018 - 10:17:56 WIB
 
 

KAMPAR - Selaku Penyelenggara Negara, seorang ASN harus berkomitmen untuk hidup bersih dan sehat, artinya bersih dari segala sesuatu hal yang melanggar hukum, seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya yang dapat merugikan dan merusak diri sendiri dan sangat berdampak buruk terhadap kinerja kita.

Begitu dikatakan Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, saat memberikan arahan pada kegiatan tes urine terhadap 68 pegawai Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar bekerjasama dengan BNK Kampar, Senin (6/8).

Ditambahkan Catur, seorang ASN dituntut berperilaku baik , sehat jasmani, rohani serta mental, agar bisa melaksanakan tugas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik sebagaimana yang diharapkan, jangan malah merusak sistem yang ada akibat ulah kita yang tidak patuh terhadap peraturan dan melawan hukum.

“Saya memberikan Apresiasi atas pemeriksaan Urine yang dilakukan Dinas Kesehatan ini, semoga Dinas yang lain juga bisa mengikuti kegiatan seperti ini karena ini merupakan bagian dari pada antisipasi penyalahgunaan Narkoba, yang pasti ini harus menjadi komitmen kita bahwa penyalahgunaan narkoba merupakan perbuatan yang tidak terpuji, kita harus komit pada diri kita sendiri untuk selalu melakukan yang terbaik,” katanya.

Catur berharap penyelenggara pemerintah khususnya yang ada di Kabupaten Kampar, harus benar-benar bersih dan jauh dari narkoba, apalagi saat ini kondisi Daerah kita saat ini sudah sangat mengkhawatirkan, untuk itu, kita harus benar-benar bisa membentengi diri kita dari Narkoba.**/ril



 
Berita Terbaru >>
Lima Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar Dilantik di Jakarta
Sekda: Devisit anggaran Sebabkan Riau Alami Masa Sulit
Dumai akan Peringati Detik Proklamasi di Taman Bukit Belanggang
BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus yang ke 10
Gempa Lombok Juga Memperlihatkan Ketangguhan Manusia
Alia, Rapper Manis Berhijab Asal Amerika
Hari Ini 103 Titik Panas Terdeteksi di Riau
Penderita DBD di Pekanbaru Capai 201 Kasus
Penjelasan BMKG Soal Cuaca Pekanbaru Sangat Panas
PWI Riau Serahkan Sumbangan untuk Korban Gempa Lombok
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com