Minggu, 21 Oktober 2018
Follow:
Home
Jabat Kabag Keuangan, Alek Siap Jalankan Amanah
Jumat, 10/08/2018 - 15:40:16 WIB
 
 

PEKANBARU- Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT memberikan amanah pada Alek Kurniawan duduki posisi sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekwan DPRD Kota Pekanbaru. Alek Kurniawan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelola Aset Keuangan Daerah (BPKAD) sekaligus Plt Kepala BPKAD, mengaku optimis dapat menjalankan tugas barunya.
 
Hal ini diungkapkan Alek Kurniawan ketika diwawancara usai dirinya dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, HM Noer MBS diruang rapat Walikota Lantai III, Kamis (9/8/2018).
 
"Saya harus optimis, jabatan definitif Kabag Keuangan, mengurusi DPRD. Biasanya saya mengurus keuangan Pemko. Tapi yang jelas saya akan menjalankan amanah ini. Dan saya minta dukungan kawan-kawan di Sekwan, anggota dewan yang terhormat, maupun kawan-kawan media," ungkap Alek Kurniawan yang juga merangkap sebagai Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru.
 
Saat ditanya beratnya tugas kedepan yang akan dijalani sebagai Kabag Keuangan Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, dijawab pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas Sekretariat Daerah (Setdako) Pekanbaru ini.
 
"Semua pekerjaan itu pasti ada tantangannya. Saya berfikir, ini seperti Kabag Humas kemaren la, lebih komunikatif. Dua tahun lebih (jabat Kabag Humas,red) saya bekerja dengan gaya silent," ucapnya.
 

Sebelumnya, Alek Kurniawan yang diberi amanah menjabat sebagai Kabag Keuangan Sekwan dan juga merangkap sebagai Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, dilantik oleh Sekda Kota Pekanbaru, HM Noer diruang rapat Walikota Lantai III.

Pelantikan ini sempat tertunda satu hari, yang mana, Rabu (8/7/2018) siang, Pemko Pekanbaru melantik 98 pejabat Eselon III dan IV di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA). Pelantikan Alek Kurniawan tertunda lantaran dirinya tengah menjalankan urusan kedinasan diluar kota. (*)

 
Berita Terbaru >>
Keutamaan Puasa Sunah Ayyamul Bidh
Hari Ini Sejumlah Wilayah di Riau Hujan dan Angin Kencang
Jalani Rute Ditengah Gerimis, Peserta Sepeda Nusantara Tetap Semangat
Ayi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kelapa di inhil
Sebelum Tewas, Khashoggi Sempat Kritik Putra Mahkota Arab Saudi
Turki Bersumpah akan Ungkap Semua Detail Kematian Khashoggi
Ada Tempat Wisata Bernuansa Eropa di Sawahlunto Sumatera Barat
Arab Saudi Akui Wartawan Khashoggi Tewas Dalam Perkelahian di Konsulat
Minuman dari Kunyit dan Jahe Bisa Bersihkan Nikotin Dalam Tubuh
Pegadaian Syariah Suport Kegiatan Amal dan Jalan Santai HUT Suaraaktual.co
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com