Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Jabat Kabag Keuangan, Alek Siap Jalankan Amanah
Jumat, 10/08/2018 - 15:40:16 WIB
 
 

PEKANBARU- Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT memberikan amanah pada Alek Kurniawan duduki posisi sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekwan DPRD Kota Pekanbaru. Alek Kurniawan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelola Aset Keuangan Daerah (BPKAD) sekaligus Plt Kepala BPKAD, mengaku optimis dapat menjalankan tugas barunya.
 
Hal ini diungkapkan Alek Kurniawan ketika diwawancara usai dirinya dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, HM Noer MBS diruang rapat Walikota Lantai III, Kamis (9/8/2018).
 
"Saya harus optimis, jabatan definitif Kabag Keuangan, mengurusi DPRD. Biasanya saya mengurus keuangan Pemko. Tapi yang jelas saya akan menjalankan amanah ini. Dan saya minta dukungan kawan-kawan di Sekwan, anggota dewan yang terhormat, maupun kawan-kawan media," ungkap Alek Kurniawan yang juga merangkap sebagai Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru.
 
Saat ditanya beratnya tugas kedepan yang akan dijalani sebagai Kabag Keuangan Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, dijawab pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas Sekretariat Daerah (Setdako) Pekanbaru ini.
 
"Semua pekerjaan itu pasti ada tantangannya. Saya berfikir, ini seperti Kabag Humas kemaren la, lebih komunikatif. Dua tahun lebih (jabat Kabag Humas,red) saya bekerja dengan gaya silent," ucapnya.
 

Sebelumnya, Alek Kurniawan yang diberi amanah menjabat sebagai Kabag Keuangan Sekwan dan juga merangkap sebagai Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, dilantik oleh Sekda Kota Pekanbaru, HM Noer diruang rapat Walikota Lantai III.

Pelantikan ini sempat tertunda satu hari, yang mana, Rabu (8/7/2018) siang, Pemko Pekanbaru melantik 98 pejabat Eselon III dan IV di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA). Pelantikan Alek Kurniawan tertunda lantaran dirinya tengah menjalankan urusan kedinasan diluar kota. (*)

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com