Jumat, 29 Maret 2024
Follow:
Home
Bank Riau Kepri Sabet 2 Award Pada Ajang TOP Bank 2018
Sabtu, 11/Agustus/2018 - 10:33:21 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - Bank Riau Kepri  meraih 2 penghargaan atas penilaian pihak independen yang kredibel pada ajang Award Top Bank 2018. Dalam acara ini Deputi Komisioner Institute OJK- Sukarela Batunanggar menjadi Keynote Speaker.

Bank berlogo tiga layar terkembang ini meraih AwardTop Bank Buku II 2018 (Bank berkinerja terbaik dan memiliki prospek bisnis yang baik) dan Top CEO Bank 2018 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dalam ajang Top Bank 2018.

Kegiatan level nasional ini diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia yang bekerja sama dengan Asia Business Research Center ABRC), SGL Management, PPM Management, Melani K. Harriman & Associate, Alvara Strategi Indonesia, Investment & Financial Learning Center – IFLC dan Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (Pakem)di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.51 Jakarta Selatan, Jumat (10/08/18).

Penghargaan tertinggi level nasional ini diserahkan langsung oleh Pimpinan yayasan pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) yang juga sekaligus sebagai dewan Juri pada Ajang Top Bank 2018 Dwinda Ruslan kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi.

Top Bank merupakan kegiatan tahunan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan Perbankan yang memiliki kinerja keuangan, produk dan layanan terbaik, serta memiliki prospek bisnis yang baik dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional. Penjuriannya berdasarkan penilaian kinerja keuangan tahun 2016-2017, isian data kuesioner, dan data-data publikasi lainnya.

Salah satu tujuan dari penyelenggaraan Penghargaan ini adalah untuk memperkuat stabilitas industri keuangan sebagai salah satu pilar utama pembangunan perekonomian nasional. Memberikan dorongan agar industri jasa keuangan Indonesia lebih siap dalam menempuh pasar bebas yang semakin dekat.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Juri Top Bank 2018 Suryo Danisworo, Pemimpin Redaksi Majalah BuinessNews Indonesia M. Lutfi Handayani serta Pindesk Corsec Winovri.***/ril

 
Berita Terbaru >>
3 Calon Pj Wako Pekanbaru Segera Diusulkan
Pembobol Toko HP di Pekanbaru Ditembak Polisi!
Pj Gubri Resmikan Masjid Taqwa Muhammadiyah Tuah Madani
TK An Namiroh 2 Pekanbaru Berbagi Nasi Kotak di Simpang Srikandi Ujung
Maksimalkan Pelayanan, Pemko Pekanbaru akan Bangun Dua Pos Damkar Baru
Agar Mudik Aman dan Nyaman, Hindari Tanggal Ini!
ICCR Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Sidomulyo Barat Tuah Madani
Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS
Nikel di Sultra Milik Semua Rakyat Sultra, Pemerintah Harus Lebih Adil
Truk Terobos Palang Pintu, Masinis KA Putri Deli Terluka
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com