Senin, 21 Januari 2019
Follow:
Home
PWI Serahkan Bantuan dari Anggota untuk Pesantren Tahfiz Talang Mamak
Jumat, 31/08/2018 - 17:38:46 WIB
 
 

RANTAULANGSAT - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menyerahkan bantuan untuk Pesantren Tahfiz Talang Mamak, Jumat (31/8/2018) pagi, di Pondok Al Quran Al Bustanul Hikam, Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman dalam rangkaian kegiatan "Mengaji ke Talang Mamak bersama Ustadz Abdul Somad."

Untuk selanjutnya, bantuan diserahkan oleh Ketua Rombongan Mengaji ke Talang Mamak, Mahmud Ibnu Jafar kepada Ketua Pembina Pondok Alquran Al Bustanul Hikam, Tatung.

Novrizon mengungkapkan, bantuan spontan dari pengurus PWI Riau digalang saat acara Berbuka Puasa PWI Riau bersama Ustadz Abdul Somad (UAS), Selasa (28/5/2018) lalu. Di mana saat itu terhimpun dana sebesar Rp2.860.000.

"Donasi itu berasal dari sumbangan spontan pengurus dan anggota PWI Riau yang digalang saat acara Berbuka Puasa Bersama Ustadz Abdul Somad pada 28 Mei 2018 lalu. Alhamdulillah, bantuan spontan teman-teman PWI Riau sudah diserahkan. Bantuan kita serahkan langsung di depan Pondok Al Quran Al Bustanul Hikam, Kecamatan Batang Gansal, Inhu," sebut Novrizon Burman kepada media usai acara penyerahan bantuan.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Abdul Somad menyampaikan terima kasih kepada PWI Riau yang telah memberikan bantuan Rp2.850.000 yang diperuntukkan untuk Pesantren Tahfiz Talang Mamak.

Bantuan dari PWI Riau ini melengkapi total bantuan berbentuk uang dari para donatur dengan total jumlah Rp152.268.000. "Bantuan uang ini dipergunakan untuk menyelesaikan pembangunan Pondok Tahfiz yang berlokasi di Dusun Lemang, Desa Rantau Langsat, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu," sebutnya.

Sehari sebelumnya yakni Kamis (30/08/2018) malam, digelar Tabligh Akbar sekaligus peresmian penggunaan Pondok Alquran Al Bustanul Hikam. Tausyiah diisi oleh Ustadz Abdul Somad. **rls

 
Berita Terbaru >>
Wajib Pajak Curang, Perbulan Pemko Pekanbaru Rugi Ratusan Juta
Tahun ini, DPKP Pekanbaru Rancang Panggilan Cepat Smart Rescue Madani
Mulai Sore Ini Supermoon Bisa Dilihat Diseluruh Indonesia
Semua Wilayah di Pedamaran Sudah Miliki Aliran Listrik
Perusahaan di Riau Diminta Bayarkan Gaji Sesuai UMP
Meranti Berpotensi Jadi Kota Jaringan Gas
Ghibah, Sikap Buruk yang Harus Dijauhi
Kisah Masyithah, Kisah Tentang Keteguhan Hati Perempuan
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com