Senin, 27 Mei 2019
Follow:
Home
Mau Nonton Isi Libur Akhir Pekan? Ini 5 Film Layak Tonton
Minggu, 02/09/2018 - 11:24:29 WIB
  Wiro Sableng
 

PEKANBARU - Ini adalah pekan pertama September 2018 dan pecinta film Indonesia sedang heboh dengan kehadiran superhero lokal Wiro Sableng 212. Selain itu, film anak-anak asal Indonesia, Petualangan Menangkap Petir juga ikut memeriahkan bioskop awal bulan ini.

Dari luar sana Searching menjadi salah satu film yang tak boleh dilewatkan. Bahkan film itu mendapat nilai 93 persen dari laman Rotten Tomatoes dan banyak dipuji kritikus.

Dari film yang tayang di tiga jaringan bioskop besar di Indonesia, 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, ini lima rekomendasi film yang layak Anda tonton di hari Minggu yang menyenangkan ini.

1. Wiro Sableng 212

Film ini dibintangi Vino G. Bastian, yang jadi pemeran Wiro Sableng. Film ini mengisahkan misi Wiro Sableng dari sang guru yaitu Sinto Gendeng (Ruth Marini) untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanan mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya, Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

2. Petualangan Menangkap Petir

Bercerita tentang seorang anak yang tumbuh besar dengan media sosial di Hong Kong. Sang ayah takut anaknya akan menjadi antisosial karena terlalu asik dengan gadgetnya. Ia pun mengajak anaknya pulang kampung ke Boyolali.

Di rumah sang kakek, anak itu coba diperkenalkan dengan alam dan warga sekitar. Ia pun punya teman baru dan mendapat petualangan baru dari situ.

3. Searching

Film Searching menjadi idola baru bagi industri Hollywood setelah Crazy Rich Asians. Film ini mengisahkan David Kim (John Cho) yang kehilangan putrinya, Margot (Michelle La). Ia telah mencari sang putri hingga 37 jam tanpa hasil.

Namun ketika ia memutuskan mencari tahu jejak digital sang putri, Kim menemukan putrinya tak seperti yang ia kira selama ini.

4. Sultan Agung

Biopik garapan sutradara Hanung Bramantyo ini menggambar peristiwa setelah ayah Sultan Agung, Panembahan Hanyokrowati meninggal. Sultan Agung yang masih remaja dan bernama Raden Mas Rangsang diminta menggantikan sang ayah. Ia pun bergelar Sultan Agung Hanyakrakusuma.

Sultan Agung harus menyatukan adipati-adipati di tanah Jawa yang tercerai berai oleh politik VOC yang dipimpin oleh Jan Pieterszoon Coen, di bawah Panji Mataram. Di sisi lain, ia harus mengorbankan pula cinta sejatinya kepada Lembayung dengan menikahi perempuan ningrat yang bukan pilihannya.

5. Christopher Robin

Kenangan masa kecil kadang bisa datang tanpa diduga, seperti yang terjadi pada Christopher Robin (Ewan McGregor).

Kala dirinya telah dewasa dan kehilangan semua kenangan masa kecilnya di hutan Hundred Acre, 'teman-temannya' justru datang. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet, dan Roo tiba-tiba muncul di hadapannya.

Namun kehadiran tokoh 'Winnie-The-Pooh' itu bukan untuk mengajak Robin kembali ke masa lalu, melainkan menemukan imajinasi dan mimpinya lagi di tengah kegalauan kehidupan orang dewasa.***/zie/int

 
Berita Terbaru >>
Adakan Kegiatan Bukber, IKTS Pekanbaru Santuni Puluhan Anak Yatim
Tekanan dan Ancaman Terhadap Kawasan Konservasi Makin Meningkat
Diskusi dengan Tajuk 'Ngopi Bareng' Besok Kembali Diadakan PWI Riau
Dalam Rangka HUT ke -12, IKTS Kembali Lakukan Kegiatan Donor Darah
Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha
Sambut Hari Bumi, Pecinta Alam Sumatera Riau Lakukan Aksi Pungut Sampah
Menikmati Wisata Perut Bumi di Labuan Bajo
Sempena Hardiknas, Disdikbud Dumai Gelar Lomba Lagu Melayu dan Melukis
Bertuah Akshara Symphony, Wadah Berhimpun Generasi Muda Pencinta Marching Band
Hypatia, Perempuan Cerdas yang Dibunuh Karena Melakukan Penelitian
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com