Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Kapolda Sambangi Gubernur Riau Bicarakan Tiga Agenda
Senin, 03/09/2018 - 12:51:28 WIB
 
 

PEKANBARU - Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Senin (3/9/2018) berkunjung ke Kantor Gubernur Riau dan disambut langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Kapolda datang bersama sejumlah pejabat utama Polda Riau.

Dijadwalkan Kapolda dan Gubernur Riau akan membahas isu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama mengenai keamanan jelang Pilpres 2019 mendatang.

"Saya sebagai pejabat baru, tentunya wajib silaturahmin ke pejabat Forkopimda Riau. Seperti hari ini saya sowan ke pak Gubernur Riau untuk memperkenalkan diri, sekaligus membicarakan beberapa kegiatan yang menyangkut Kamtibmas, baik kegiatan nasional, regional dan lokal," kata Kapolda Riau.

Dengan adanya silaturahmi itu, Kapolda Riau berharap kedepan ada kebersamaan dan sinergitas antara Pemprov dan Kapolda untuk menjaga wilayah Riau, dalam rangka mensejahterakan untuk mengamankan kegiatan itu dan sebagainya.

"Tadi kita sudah bicara secara konstruktif dengan pak Gubernur dan staf. Mudah-mudahan kedepan akan terjadi sinergitas yang lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan pertemuan tersebut untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan pembangunan di Riau.

Ada tiga agenda yang disampaikan Kapolda dalam terpemuan ini, yakni, pertama utama soal kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). kedua soal maraknya peredaran narkoba yang menggerogoti hingga kalangan pelajar di Riau pun turut menjadi atensi kedua Kapolda. Sehingga, diharapkan semua elemen bisa ikut berperan aktif untuk melawan penyalagunaan narkoba.

"Poin ketiga, kita memberikan atensi terhadap pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. Semua wilayah menghadapi Pilpres dan Pileg, sebentar lagi masuk masa kampanye, jadi kita harus berupaya menjaga Kamtibmas di Riau supaya kondusif," kata Kapolda.***/zie

 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com