Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
Home
Hazli Jabat Plt Camat Tenayan Raya
Rabu, 05/09/2018 - 20:34:28 WIB
 
 

PEKANBARU -- Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan Msi melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Camat Tenayan Raya di Jabat oleh Kabag Tapem Hazli Fendryanto.

Sesuai surat keputusan Walikota Pekanbaru terhitung sejak 1 September 2018 lalu. Kabag Tapem diberikan kepercayaan menjabat sebagai Plt Camat Tenayan Raya diharapkan bisa melaksanakan tugas selalu all out.

Asisten I Setdako Drs Azwan MSi pada sambutannya mengatakan dengan Sertijab ini maka segala hak dan wewenang tanggung jawab berpindah ke pejabat baru.

Selain itu,  kepada pejabat yang baru bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. "Bekerjalah secara tulus dan iklas. Selain itu,  jalinlah hubungan yang baik dengan semua pihak,  sehingga apa permasalahan yang terjadi bisa diselsaikan dengan baik, " ujar Azwan, Rabu (5/9).

Azwan menyebutkan peralihan jabatan ini hal biasa dalam jenjang  karir ASN, setiap jabatan itu adalah amanah bukan hak,  sehingga kepercayaan yang diberikan  pimpinan harus dipertanggung jawabkan.

"Saya berharap kepada seluruh aparatur negara dalam bertugas maka bekerja lah dengan sungguh-sunguh,  tanggung jawab dan  tulus.  Oleh sebab itu, jalankan tugas ini dengan baik," harap Azwan.

Ditambahkan Azwan, kepada Plt Camat sesuai pesan Pak Walikota Firdaus yaitu tugas pertama di Kawasan KIT,  dalam waktu dekat akan melakukan pemasangan plang nama lengkap dengan peta, sehingga dimana aset Pemko bisa terjaga dengan baik.

Sementara itu, Plt Camat Tenayan Raya Hazli Fendryanto usai acara serahterima jabatan itu mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dalam menjalankan tugas di Kecamatan Tenayan Raya ini.

"Pertama kita akan lakukan kordinasi dengan semua pihak untuk sailing bekerjasama dalam menjalankan tugas. Sebab kita kita akui,  di Kecamatan Tenayan Raya ini rawan konflik tanah.  Meski begitu,  kita  mengharapkan kepada seluruh ASN agar bisa saling bersinergi dan mohon bantuan dalam.  Intinya kita siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya , " ujar Hazli.

Ditambahkan Hazli, ia juga mengharapkan tidak ada pelayanan publik yang tertunda meskipun hanya dijabat oleh Plt. 

"Ya insyallah besok saya langsung melakukan pertemuan dengan seluruh Lurah.  Hal itu untuk membahas beberapa persoalan.  Semoga kedepan  apa saja permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik, "ungkap Hazli. (kmf)

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com