Jum'at, 21 09 2018
Follow:
Home
Polda Deklarasi Pemilu Aman Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Riau
Kamis, 06/09/2018 - 15:01:26 WIB
 
 

PEKANBARU - Polda Riau bersama Forkopimda dan elemen masyarakat se Provinsi Riau  menggelar deklarasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (6/9).

Deklarasi Pemilu damai dilaksanakan dalam acara silaturahmi Kapolda beserta Forkopimda dengan elemen masyarakat se Provinsi Riau dalam rangka penguatan wawasan kebangsaan guna mewujudkan pesta demokrasi Pemilu legislatif dan Pemilu presiden tahun 2019.

Deklarasi Pemilu Damai dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Kordias Pasaribu dan didikuti oleh seluruh Forkopimda, elemen masyrakat dan organisai terkait serta seluruh tamu undangan lainnya.

Adapun isi deklarasi Pemilu damai 2019 adalah sebagai berikut;
Kami Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat se Provinsi Riau bertekad untuk: Pertama; Bersama sama mewujudkan Pemilu legislatif dan pemilu presiden yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Kedua; Bersama sama membangun suasana yang penuh dengan kedamaian  dengan senantiasa mengedepankan sikap saling menghargai dan saling menghormati serta berupaya menghindari terjadinya konflik dalam setiap tahapan pemilu agar pemilu 2019 yang dilakukan dapat memberikan hasil yang berkualitas.

Ketiga; Bersama sama menegakkan empat pilar kebangsaan yakni menjaga keutuhan NKRI, menegakkan pancasila, menjunjung tinggi undang undang  dasar 1945 dan mnguatkan semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Setelah pembacaan Deklarasi dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Pemilu tahun 2019 aman damai sejuk dan kondusif di Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Riau yang diantaranya Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Brigjen Widodo Eko Prihastopo, Kabinda Provinsi Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi, organisasi masyarkat, tokoh adat, ulama serta serta elemen masyarakat Riau dan tamu undangan lainnya.**/mcr

 
Berita Terbaru >>
Baru Saja Sebuah SPBU di Sawahan Padang Terbakar
Malam Ini Dua Capres akan Berpidato di KPU, Usai Ambil Nomor Urut
Tiba-tiba Jalan Depan Ruko di Setia Budi Pekanbaru Amblas, Motor Berjatuhan
5 Remaja Spesialis Curanmor Masjid Ditangkap Tim Polsek Rumbai Pekanbaru
Puluhan Ribu Nelayan di Perairan Riau Rawan Terlibat Konflik
Malam Ini Wilayah Riau Masih Berpotensi Hujan Lebat
Tengku Nizwa Purwanindyah Malam Ini Tampilkan 30 Koleksi Terbaru
Bapenda Temukan Banyak Tunggakan Pajak Restoran
BI Ramal Rupiah Melemah Hingga Tahun Depan
Polemik Impor Terus Bergulir, Data Beras Bikin Ribut
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com