Rabu, 20 Maret 2019
Follow:
Home
Pemko Pekanbaru Lantik 91 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV
Jumat, 07/09/2018 - 17:22:21 WIB
 
 

PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Jumat (7/9/2018) melantik 91 pejabat eselon i, 2 dan 3 di lingkungan Pemko Pekanbaru, di Aula Bappeda Pekanbaru.

Beberapa pejabat eselon II B dilantik menduduki jabatan Kepala Dinas, seperti Ardani MT yang sebelumnya pelaksana (non job) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman (Perkim).

Nurfaisal, MPd yang sebelumnya menjabat Sekretaris Balitbang meduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Ahmad, MT yang sebelumnya Sekretaris merangkap  Plt diangkat menjadi Kepala Bappeda Pekanbaru.

Selanjutnya, Indra Pomi, MT Pelaksana (nonjob) DLHK diangkat menjadi Kepala PU dan Penataan Ruang, Firmasnyah Eka Putra yang sebelumnya Sekretaris merangkap Plt Kominfo diangkat menjadi Kepala Diskominfo Pekanbaru.

Kemudian Maskur Tarmizi yang sebelumnya Camat Bukit Raya diangkat menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKP-SDM) dan Zulhelmy Arifin yang sebelumnya Camat Rumbai menduduki Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru, terakhir Syamsuir, SH yang sebelumnya menjadi Kabag Hukum dan Per UU Setdako Pekanbaru diangkat menjadi Inspektur Inspektorat Pekanbaru.

Sementara itu untuk Eselon III B yang dilantik antara lain, Boge Peni dilantik sebagai Sekretaris Bappeda, Dr Yuliusman dilantik sebagai Sekretari Balitbang Pekanbaru dan Edwar Yunus dilantik sebagai Kepala Distribusi di Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru.

Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si yang didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, HM Noer MBS saat pelantikan berharap para ASN yang baru dilantik dapat menjalan amanah sesuai visi dan misi  Kota Pekanbaru untuk mewujudkan 'Smart CIty Yang Madani'.

"91 orang pejabat baru yang dilantik harus mengerti tupoksi dan bekerja sesuai amanah serta sumpah jabatan yang diambil. Semoga dengan formasi baru kinerja semua unsur Pemko Pekanbaru semakin baik," harapnya

Ayat menerangkan penggantian pejabat ini suatu hal yang lumrah untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.

"Ini akselerasi bagaimana agar Pemerintah Kota (Pemko) bisa mendapatkan tim yang solid," kata Ayat lagi.

Dengan formasi baru yang ada kini, mampu mendongkrak dan memaksimalkan penerimaan. "Diharapkan mereka bisa bekerja lebih keras lagi," katanya.

Disela pelantikan Ayat tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang sudah bekerja keras.

"Selamat dan tahniah, mudah-mudahan saudara sesuai sumpah jabatan dapat menjalankan tugasnya," kata Ayat Cahyadi.***/wina


 
Berita Terbaru >>
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
Dewan Rapat Tertutup dengan Perwakilan Guru Sertifikasi Pekanbaru
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com