Minggu, 20 Januari 2019
Follow:
Home
Oktober, Disnaker Pekanbaru Bakal Gelar Road Show Job Fair
Selasa, 18/09/2018 - 11:15:00 WIB
  Abdul Rahim
 

PEKANBARU - Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru, Abdul Rahim menyatakan bahwa pada bulan Oktober mendatang pihaknya akan menggelar road show Job Fair, ini akan dilaksanakan di empat lokasi berbeda se-Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, untuk tahun ini kita mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat untuk membuka bazar tenaga kerja. Dimana ada empat kali job fair yang akan kita lakukan di lokasi yang berbeda beda," jelas Kabid Pembinaan Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Pekanbaru, Abdul Rahim  Senin (17/9).

Dikatakan Abdul,  kepada seluruh pencari kerja (Pencaker) di Kota Pekanbaru diminta untuk mempersiapkan diri baik mental maupun administrasi untuk mengambil kesempatan untuk bekerja.

Sementara itu,  empat lokasi Job Fair itu antara lain pada tanggal 8-9 Oktober 2018 di Poli Teknik Kesehatan (Poltekes), 10-11 Oktober 2018 di Kampus Unri, 15-16 Oktober 2018 di Kampus Unilak dan pada 17-18 Oktober 2018 dilakukan di kampus UIR.

"Setiap lokasi Job Fair nantinya akan ada ratusan lowongan pekerjaan. Untuk itu kepada setiap pencari kerja mari manfaatkan kesempatan ini," papar Abdul.

Lanjut Abdul,  untuk mempermudah pencari kerja dalam mengakses lowongan kerja yang dibuka, Disnaker bersama Kementerian Ketenagakerjaan telah membuat  website E-bursakerja.Kemennaker.go.id.

"Di situ setiap pencaker bisa melakukan pendaftaran, dan mengetahui apa saja syarat- syarat yang mesti disiapkan," singkat Abdul.(Kominfo)

 
Berita Terbaru >>
Tetap Awet Muda, Ini Rahasia Ira Koesno si Pemandu Debat Capres
Berbeda Pendapat Sebuah Kewajaran, Tapi Tetap Ada Adabnya
Kejati Pimpin Serah Terima Tiga Kejari di Riau
Luhut Binsar Panjaitan Panen Raya dan Bagikan Sertifikat di Siak
Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Aris 'Idol' Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba
Kunjungi Siak, Menko Kemaritiman Puji Sikap Patriot Sultan Syarif Kasim II
Pemko Pekanbaru Kembali Agendakan Relokasi PKL Teratai
Mandeh Run 2019 di Surga Wisata Tersembunyi
Dinas PUPR Dumai Hentikan Proyek Tanpa Izin
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com