Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
82 Majelis Hakim MTQ Kabupeten Bengkalis ke- 43 Dilantik
Sabtu, 22/09/2018 - 20:47:12 WIB
 
 

BENGKALIS- Sebanyak 82 orang yang terdiri dari 4 dewan dan 78 Mmajelis hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu, secara resmi dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin, yang diwakili Sekretaris Daerah, H Bustami HY, Jumat, (21/9).

Pada pelantikan yang dilakukan di malam ta'aruf tersebut, Sekda juga menyampaikan agar Majelis Hakim mampu bertindak secara profesional dan mengedepankan prinsip sebagai pengadil yang bijaksana, serta arif dalam memberikan penilaian kepada peserta.

"Keberadaan dewan dan majelis hakim merupakan ujung tombak lahirnya qari-qoriah, hafiz-hafizah, mufasir-mufasirah dan kader qur’ani yang terbaik. Karenanya, setiap anggota majelis hakim harus bebas kepentingan dan intervensi dalam menilai, cermat serta menentukan sikap dengan hati nurani yang amanah," ujar Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis ini.

Selain itu, majelis hakim juga merupakan sosok yang dipercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ ke-43 ini.

“Kami yakin dan percaya, bahwa seluruh majelis hakim mampu memberikan penilaian yang baik. Sehingga mendapatkan peserta yang terbaik menjadi duta Kabupaten Bengkalis di tingkat yang lebih tinggi yang tentunya kita harapkan juga mampu meraih prestasi yang tinggi pula,” tuturnya.

Turut hadir pada malam itu, Ketua harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra, Kakan kemenag Bengkalis, H Jumari, Camat Bukit Batu, Mulyadi serta tamu undangan lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com