Rabu, 24 Oktober 2018
Follow:
Home
82 Majelis Hakim MTQ Kabupeten Bengkalis ke- 43 Dilantik
Sabtu, 22/09/2018 - 20:47:12 WIB
 
 

BENGKALIS- Sebanyak 82 orang yang terdiri dari 4 dewan dan 78 Mmajelis hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Bukit Batu, secara resmi dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin, yang diwakili Sekretaris Daerah, H Bustami HY, Jumat, (21/9).

Pada pelantikan yang dilakukan di malam ta'aruf tersebut, Sekda juga menyampaikan agar Majelis Hakim mampu bertindak secara profesional dan mengedepankan prinsip sebagai pengadil yang bijaksana, serta arif dalam memberikan penilaian kepada peserta.

"Keberadaan dewan dan majelis hakim merupakan ujung tombak lahirnya qari-qoriah, hafiz-hafizah, mufasir-mufasirah dan kader qur’ani yang terbaik. Karenanya, setiap anggota majelis hakim harus bebas kepentingan dan intervensi dalam menilai, cermat serta menentukan sikap dengan hati nurani yang amanah," ujar Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis ini.

Selain itu, majelis hakim juga merupakan sosok yang dipercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan MTQ ke-43 ini.

“Kami yakin dan percaya, bahwa seluruh majelis hakim mampu memberikan penilaian yang baik. Sehingga mendapatkan peserta yang terbaik menjadi duta Kabupaten Bengkalis di tingkat yang lebih tinggi yang tentunya kita harapkan juga mampu meraih prestasi yang tinggi pula,” tuturnya.

Turut hadir pada malam itu, Ketua harian LPTQ Kabupaten Bengkalis, yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis, Heri Indra Putra, Kakan kemenag Bengkalis, H Jumari, Camat Bukit Batu, Mulyadi serta tamu undangan lainnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Jenis Senyulong, Buaya yang Muncul di Sungai Siak Tidak Berbahaya
26 Ormas Melaporkan Aksi Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid di Garut
Tingkatkan PAD Online, KPK Kumpulkan Lima Kabapenda di Bank Riau Kepri
Gandeng IZI, Muslim PTPN V Sumbang Korban Bencana Lombok dan Sulteng
Masa Penahanan Ratna Sarumpaet Diperpanjang
Rampok Bersenpi Rampok Uang Ujang Rp500 di Kuansing
Berteriak, Gadis di Pelalawan Ini Selamat dari Percobaan Perkosaan
Cabuli Anak Tiri,‎ Seorang Petani di Desa Suka Maju Rohul Diltangkap Polisi
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Hujan Meteor Bisa Disaksikan Dinihari Nanti di Langit Indonesia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com