Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Balita Penderita Tumor
Jumat, 28/09/2018 - 17:22:13 WIB
  Kapolresta Pekanbaru melihat balita penderita tumor
 
TERKAIT:
 
 

PEKANBARU - Polisi Peduli dan Berbagi dalam program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menyambangi Faizan Amarasyd (8 bulan) yang didiagnosa menderita sakit tumor, Jum'at siang (28/09/2018).

Tim lansung dipimpin apolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat mendatangi rumah Faizan yang berada di Jalan Geso V dekat Mushola Annur Kelurahan Umban Sari Keamatan Rumbai, Pekanbaru.

"Saya sebelumnya mendapatkan informasi dari teman kita yang tergabung dalam tim Jum'at Barokah, bahwasanya ada anak berumur 8 bulan menderita sakit tumor ganas. Tanpa pikir panjang, saya dan tim sepakat untuk mengunjungi kediaman anak kita Faizan," terang Kapolresta Pekanbaru.

Dijelaskan Susanto, dirinya selaku Kapolresta Pekanbaru beserta jajaran dan tim yang tergabung Jum'at Barokah siap membantu untuk perobatan Faizan.
 
"Kita akan lakukan segala cara untuk kesembuhan Faizan, baik itu dengan doa, alternatif maupun medis. Kita sangat salah membiarkan anak kita begitu saja. Paling utama kita berdoa dengan ikhlas kepada Allah SWT agar semuanya berjalan lancar,"tukas Susanto

Faizan Amarasyd merupakan putera dari pasutri yang hidup sederhana yaitu Joni Mardianto dan Iis Safri Wahyuni. Joni bekerja sebagai pegawai swasta di pembangunan PLTU wilayah Kecamatan Tenayan Raya.

 "Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga dapat kunjungan dari tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru," ujar Joni

Joni mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Kapolresta Pekanbaru serta tim Jum'at Barokah yang datang lansung mengunjungi keluarganya dan melihat lansung kondisi anaknya yang lagi menderita sakit.

"Saya beserta keluarga hanya bisa meminta doa kepada Allah SWT agar bapak, ibuk semuanya diberikan rahmad, kesehatan dan dimurahkan rezekinya," imbuh ayah Faizan sambil menahan air matanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dokkes Polda Riau,  IDI Cabang Pekanbaru,  PDGI Cabang Pekanbaru,  APERNAS(Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional), ICMI Muda Koto Pekanbaru,  Akademisi UNRI, Penasehat JB Prof Marnis, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, Kabag Sumda,  Kapolsek, Kanit Provost, Tim Jum' Barokah dan tim management media Polresta Pekanbaru.***/ril

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com