Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Aruna dan Lidahnya Termasuk Salah Satu Rekomendasi Film Akhir Pekan
Sabtu, 29/09/2018 - 17:32:57 WIB
  Aruna dan Lidahnya
 

JAKARTA - Aruna & Lidahnya yang sudah resmi rilis sejak Kamis (27/9), termasuk salah satu film yang patut menjadi rekomendasi untuk tontonan akhir pekan.

Selain itu ada juga Alpha yang bertema prasejarah, Johnny English Strikes Again. Film horor asal Malaysia, Munafik 2 yang disebut sebagai film horor terlaris di negara tersebut, juga pantas direkomendasikan.

Berikut lima rekomendasi film untuk ditonton di akhir pekan:

1. Aruna & Lidahnya

Diangkat dari novel karya Laksi Pamuntjak dengan judul yang sama, Aruna & Lidahnya bercerita tentang petualangan Aruna yang diperankan Dian Sastrowardoyo menginvestigasi kasus flu burung.

Namun bukan sekadar investigasi, Aruna juga menikmati berbagai kuliner di banyak kota yang ia lewati. Plus, sejumlah bumbu cinta lama yang bersemi kembali.

Film yang mempertemukan kembali Dian Sastro dengan Nicholas Saputra dan untuk penonton Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

2. Alpha

Drama kehidupan pada 20 ribu tahun lalu digambarkan oleh Alpha. Film yang berlalu di akhir zaman es tersebut mengisahkan Keda yang gagal melakukan perburuan dan menyebabkan dirinya jatuh ke jurang.

Beruntung dirinya masih selamat. Namun ia harus bertahan hidup sendirian di tengah alam yang kejam dan bersahabat dengan seekor serigala yang berhasil ia jinakkan.

Film untuk penonton 13 tahun ke atas ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bisokop termasuk IMAX.

3. Johnny English Strikes Again

Setelah terakhir kali muncul pada 2011, Johnny English kembali hadir dan bekerja meski sudah pensiun.

Aksi serangan siber yang membuat seluruh identitas mata-mata Inggris terbongkar menggerakkan instingnya lagi, semua karena hanya Johnny yang identitasnya belum diketahui.

Aksi Rowan Atkinson jadi mata-mata kembali bisa ditonton oleh penonton 13 tahun ke atas di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

4. Munafik 2

Film horor nomor satu di Malaysia ini boleh jadi pertimbangan Anda. Munafik 2 mengisahkan perjuangan seorang Ustaz Adam menyelamatkan seorang ibu yang diteror kekuatan jahat seorang pria, sementara itu dirinya sendiri masih berduka atas kematian istri dan anaknya.

Film yang di Malaysia mendapatkan 43 juta ringgit atau setara tiga juta penonton dan mendapat rating Dewasa tersebut bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx dan CGV.

5. Final Score

Final Score mengisahkan seorang mantan tentara, Michael Knox yang harus berlomba dengan waktu untuk mencegah terjadinya ledakan bom menggunakan semua keterampilannya.

Knox berusaha menggagalkan rencana teror itu agar bisa menyelamatkan 35 ribu penonton di sebuah pertandingan sepak bola.

Film untuk penonton Dewasa tersebut bisa disaksikan di jaringan XXI.***/sumber: CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com