Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Hindari Pemotor, Truk Pertamina Panjat Median Fly Over di Pekanbaru
Senin, 01/10/2018 - 12:04:17 WIB
 
 

PEKANBARU - Menghindari tabrakan dengan pemotor, sebuah truk pertamina terpaksa 'memanjat' median Fly Over di Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (01/10/2018) pagi.

Menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, berdasarkan pengakuan supir truk, peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu, sopir terpaksa mengambil jalur kiri Fly Over karena menghindari sepeda motor yang sama-sama melaju.

Demi menghindari tabrakan dengan pengendara motor tersebut, sang sopir pun akhirnya lebih memilih truknya 'memanjat' ke median jembatan Fly Over. Beruntung dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa maupun korban luka-luka.

"Pengakuan supir karena menghindari pengendara sepeda motor. Supir itu menghindari tabrakan dengan pengendara motor dan akhirnya manjat median Fly Over. Saat kejadian, muatan truk dalam kondisi kosong," kata Rinaldo.

Sementara itu, supir truk yang bernama Igel mengaku ketika melintas di TKP awalnya dirinya hendak mengambil jalur kanan jalan. Namun karena terhalang oleh dua pengendara sepeda motor, mau tak mau ia pun terpaksa mengambil jalur kiri hingga akhirnya menabrak median Fly Over.

"Tadi menghindari motor, ada dua motor. Saya mau ambil (jalur) kanan. Motor itu sempat jatuh juga, tapi langsung lari. Saya dari Taluk Kuantan mau ke Pertamina ngisi (muatan bahan bakar minyak). Sekarang muatan masih kosong," katanya.

Agar tidak memperpanjang kemacetan, truk berwarna putih itupun kemudian dievakuasi menggunakan mobil derek. Sedangkan sang supir dimintai keterangan oleh petugas.***/ron

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com