Sabtu, 23 Februari 2019
Follow:
Home
PKS Riau Kirimkan Dua Orang Relawan Bantu Korban Tsunami Palu
Selasa, 02/10/2018 - 17:33:32 WIB
 
 

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, memberangkatkan dua orang relawan kemanusiaan ke Palu, Sulawesi Tengah. Mereka yang dikirim adalah dari Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) dan Humas.

"Kita akan berangkatkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Penanggulangan Bencana DPW PKS Riau. Dua orang pertama akan berangkat. Tujuannya melakukan observasi dan mapping (pemetaan) kebutuhan masyarakat yang terdampak tsunami di lokasi, untuk selanjutnya kita lakukan pengiriman bantuan serta personel relawan yang dibutuhkan," kata Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief.

Menurut Hendry, keduanya merupakan orang-orang yang telah terbiasa menjadi bagian dari tim URC sebagaimana di Lombok dan daerah lain sebelumnya. PKS juga ingin ada pemberitaan yang akurat dan data yang utuh tentang bagaimana situasi serta kebutuhan di Palu dan Donggala, untuk ditindaklanjuti dalam bentuk bantuan yang tepat.

Hal yang sama disampaikan Ketua Bidang Humas dan Media DPW PKS Riau, Muhammad Sabarudi. Dengan mengutus dua orang relawan ini, pihaknya ingin mendapatkan akurasi informasi situasi di Palu.

"Banyak sekali berita yang telah dirilis media terkait bencana tsunami di Palu dan Donggala ini. Insya Allah kita juga akan melakukan hal yang sama," ungkapnya.

Relawan PKS dari Riau akan bergabung dengan Relawan DPP PKS yang berjumlah 10 orang, serta ratusan Relawan PKS dari berbagai Provinsi lainnya.**/mcr

 
Berita Terbaru >>
Tiga Negara Kuno Tempat Wisata Sejarah yang Menakjubkan
Banyak Makan Sayur dan Buah Juga Bagus untuk Kesehatan Mental
Puskesmas Limapuluh Wakili Riau Lomba Puskesmas Layak Anak Nasional
Jembatan Siak IV Minggu Depan Bisa Dilalui
Mau Rumah dan Umroh Gratis? Ayo Ikuti Jalan Sehat Forum Pemred Riau
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com