Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
PKS Riau Kirimkan Dua Orang Relawan Bantu Korban Tsunami Palu
Selasa, 02/10/2018 - 17:33:32 WIB
 
 

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, memberangkatkan dua orang relawan kemanusiaan ke Palu, Sulawesi Tengah. Mereka yang dikirim adalah dari Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) dan Humas.

"Kita akan berangkatkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Penanggulangan Bencana DPW PKS Riau. Dua orang pertama akan berangkat. Tujuannya melakukan observasi dan mapping (pemetaan) kebutuhan masyarakat yang terdampak tsunami di lokasi, untuk selanjutnya kita lakukan pengiriman bantuan serta personel relawan yang dibutuhkan," kata Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief.

Menurut Hendry, keduanya merupakan orang-orang yang telah terbiasa menjadi bagian dari tim URC sebagaimana di Lombok dan daerah lain sebelumnya. PKS juga ingin ada pemberitaan yang akurat dan data yang utuh tentang bagaimana situasi serta kebutuhan di Palu dan Donggala, untuk ditindaklanjuti dalam bentuk bantuan yang tepat.

Hal yang sama disampaikan Ketua Bidang Humas dan Media DPW PKS Riau, Muhammad Sabarudi. Dengan mengutus dua orang relawan ini, pihaknya ingin mendapatkan akurasi informasi situasi di Palu.

"Banyak sekali berita yang telah dirilis media terkait bencana tsunami di Palu dan Donggala ini. Insya Allah kita juga akan melakukan hal yang sama," ungkapnya.

Relawan PKS dari Riau akan bergabung dengan Relawan DPP PKS yang berjumlah 10 orang, serta ratusan Relawan PKS dari berbagai Provinsi lainnya.**/mcr

 
Berita Terbaru >>
Saiman: Ini Dendam Politik. Dedet: Bagian Mana yang Dihilangkan
Satu Korban Meninggal Dalam Longsor Sitinjau Luaik
PKS Kritik Edaran Mendagri Soal Jilbab PNS Masuk Krah Baju
Kemendagri Terbitkan Aturan Penggunaan Jilbab untuk PNS
Longsor di Sitinjau Lauik Sebabkan Tiga Mobil Terseret Material
Sungai Siak Meluap, Desa Wisata Buluh Cina Riau Dilanda Banjir
Buah Rambutan Bermanfaat untuk Kesehatan
Johannes Kotjo Divonis Dua Tahun Penjara Dalam Kasus Suap PLTU Riau-1
Wisata Religi Riau Terus Dikembangkan
Waspada, Hujan Lebat dan Angin Kencang Masih akan Melanda Riau
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com