Kamis, 20 Juni 2019
Follow:
Home
Gandeng Media, Camat Payung Sekaki Komit Sukseskan Program Pemko Pekanbaru
Kamis, 04/10/2018 - 22:23:03 WIB
 
 

PEKANBARU- Untuk menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Camat Payung Sekaki, Zarman Candra menggandeng berbagai media, yang tergabung dalam Forum Pewarta Pekabaru (Fortaru).

Tekad menyukseskan berbagai program yang kini tengah dijalankan Pemko Pekanbaru, disampaikan Zarman Candra saat menggelar diskusi dengan Fortaru yang berisi insan pers yang bertugas di lingkungan Pemko Pekanbaru, Kamis (5/10/2018) siang.

"Kecamatan Payung Sekaki merupakan salah satu kecamatan yang ada di wilayah Kota Pekanbaru dengan luas lebih kurang 51,3 kilo meter persegi. Terbesar setalah Kecamatan Tenayan Raya. 2017 awal, Kecamatan Payung Sekaki menambah beberapa kelurahan, diantaranya Kelurahan Sibam, Kelurahan Tirta Siak, Kelurhan Bandaraya. Ini dilakukan semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan pada 78 ribu lebih warga. Kami bertekad sukseskan segala program walikota yang samart city madani," kata Zarman Candra dihadapan media.

Lebih jauh dikatakan Zarman Candra, apa yang dilakukan pihak kecamatan, direspon baik oleh seluruh kelurahan diwilayah Kecamatan Payung Sekaki. "Ini direspon oleh seluruh kelurahan yang ada di Payung Sekaki, beserta 42 RW dan 193 RT yang ada di kelurahan," ucap Zarman Candra.

Terkait diskusi yang dilakukan, pria yang sudah kurang lebih lima tahun memimpin Kecamatan Payung Sekaki ini menyambut baik hal tersebut. Dikatakan Camat Payung Sekaki, dirinya berharap diskusi yang merupakan salah satu agenda FORTARU dapat terus dijalankan.

"Kami menyambut baik audiensi dengan seluruh Camat. Ini sangat kami apresiasi. Wadah ini bisa menjadi sarana untuk saling berkomunikasi. Masukkan positif yang membangun merupakan masukan bagi kami untuk berbuat yang terbaik. Dan kami pun berharap, sinergisitas kita tetap berkelanjutan. Mohon juga kami dikoreksi, hal ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi kami untuk memperbaiki diri. Ditambah lagi untuk mengekpos berbagai program yang ada. Kami juga memiliki harapan agar kegitan ini terus berkesinambungan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Fortaru, Ramli juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Payung Sekaki yang telah memberi ruang untuk bisa bersilaturrahmi dan beraudiensi langsung dan memaparkan sedikit banyak perkembangan di Kecamatan dipimpin. Semoga dengan adanya komunikasi yang baik seluruh kegiatan dan program di Kecamatan Payung Sekaki bisa ter-ekpos dan diketahui seluruh masyarakat.

Forum Pewarta Pekanbaru (FORTARU)  adalah tempat berkumpulnya para jurnalis dari berbagai media yang ada di Pekanbaru yang menjadi corong peliputan pemerintah daerah mulai tingkat Walikota hingga RT/RW.

"Kami mencoba memberikan bentuk lain dari keberadaan Fortaru selain hanya meliput, yakni dengan mengisiasi dan jembatan bagi instansi pemerintah dan stakeholder lain, guna membangun koordinasi yang lebih baik sehingga bisa bersama-sama bersinergi dalam derap pembangunan dan kebijakan," tuturnya.(*)

 
Berita Terbaru >>
Sejoli Pemilik Satu Kilo Sabu dan Ribuan Ekstasi Ditangkap BNN di Rumbai Pekanbaru
Diusir Dari Kebun Warga di Inhu, Empat Gajah Liar Mulai Dekati Tesso Nilo
Pria Paro Baya Hilang di Sungai Lakar Siak yang Dihuni Buaya
Kerjasama Indonesia-Korea Sektor LHK akan Libatkan Universitas Lancang Kuning
Ini Dia Para Jawara LKJ PWI Riau-KLHK dengan Total Hadiah Rp115 Juta
Sedang Transaksi, Polisi Ciduk Dua Pria Pengedar 1 Kg Sabu di Dumai
Manfaat Dibalik Pahitnya Daun Pepaya
Shakira, Kecantikan dan Keindahan Tubuh yang Tak Lekang
Pedoman Sederhana Mengetahui Hadits Shahih
Presiden Serahkan Penjaringan Calon Pimpinan KPK Kepada Pansel
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com