Kamis, 28 Maret 2024
Follow:
Home
Dumai Jadi Tuan Rumah Raimuna Daerah se Riau 2018
Jumat, 12/Oktober/2018 - 15:04:10 WIB
 
 
TERKAIT:
   
 
DUMAI - Kota Dumai dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan pertemuan Pramuka se Riau atau Raimuna Daerah Riau tahun 2018, yang akan dipusatkan di Bumi Perkemahan Muda Kirana, Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Besar, Kota Dumai.

Sekda Dumai Ir. M Nasir MP mengajak warga Dumai untuk mensukseskan Raimuna Daerah Riau 2018.

"Mari kita sukseskan Raimuna 2018 yang dipusatkan di Kota Dumai," kata Sekda ketika dikonfirmasi wartawan usai rapat persiapan Raimuna Daerah baru - baru ini.

Jika tidak ada kendala, kegiatan Raimuna akan dibuka langsung oleh Budi Waseso selaku Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka.

"Raimuna akan diikuti lebih dari 1.500 peserta dari perwakilan Kwarcab Pramuka se Riau dengan peserta anggota Pramuka Penegak dan Penggalang," imbuh Nasir yang juga Ketua Pelaksana Raimuna Darrah tahun 2018.

Menurutnya, untuk mensukseskan Raimuna, sarana dan prasarana pendukung sudah dipersiapkan jauh hari seperti Bumi Perkemahan, MCK, kamar mandi, dan sarana lainnya.

"Sarana dan prasarana sudah kita siapkan. Jika tidak ada halangan Raimuna akan dibuka pada 28 Oktober bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda. Pembukaan Raimuna dipusatkan dilapangan upacara Kantor Walikota, Bagan Besar, Dumai," kata Nasir yang juga mrnjabat sebagai Wakil Majelis Pembimbing Cabang Pramuka Kota Dumai.

Penunjukan Dumai sebagai tuan rumah tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi kita, khususnya bagi Kwarcab Pramuka Dumai. "Maka dari itu kegiatan ini harus sama-sama kita sukseskan," ajaknya.

Sebelumnya Ketua Kwarcab Pramuka Dumai Drs Amiruddin mengatakan, Raimuna akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba menembak, kunjungn wisata, kunjungan ke kawasan industri Dumai dan lainnya.

"Raimuna 2018 dapat meningkatkan silaturahmi antar anggota Pramuka se Riau juga sebagai upaya mengenalkan Buper Muda Kirana Kota Dumai sehingga kedepan Dumai dapat dipercaya kembali menjadi tuan rumah kegiatan yang lebih besar lagi," tutupnya.**/dik

 
Berita Terbaru >>
3 Calon Pj Wako Pekanbaru Segera Diusulkan
Pembobol Toko HP di Pekanbaru Ditembak Polisi!
Pj Gubri Resmikan Masjid Taqwa Muhammadiyah Tuah Madani
TK An Namiroh 2 Pekanbaru Berbagi Nasi Kotak di Simpang Srikandi Ujung
Maksimalkan Pelayanan, Pemko Pekanbaru akan Bangun Dua Pos Damkar Baru
Agar Mudik Aman dan Nyaman, Hindari Tanggal Ini!
ICCR Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Sidomulyo Barat Tuah Madani
Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS
Nikel di Sultra Milik Semua Rakyat Sultra, Pemerintah Harus Lebih Adil
Truk Terobos Palang Pintu, Masinis KA Putri Deli Terluka
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2022 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com