Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Senin, 22/10/2018 - 13:42:25 WIB
  Becham dan Victoria
 

JAKARTA - David Beckham belum lama ini diwawancara oleh Sunday Project. Dalam bincang-bincangnya tersebut, sang aktor curhat soal rumah tangga dengan Victoria.

Lisa Wilkinson, sebagai pembawa acara, bertanya apakah pemberitaan majalah membuatnya lelah. David Beckham pun mengaku sudah terbiasa tak mempedulikan berita negatif soal dirinya atau pun rumah tangga dengan Victoria.

"Aku sudah terbiasa cuek pada berita negatif semacam itu. Kurasa kalau kau saling mengenal, punya teman dan keluarga yang luar biasa bersamamu, yang kau lakukan tinggal bagaimana melindungi anak-anakmu," ujar David Beckham seperti dikutip dari News.com, Senin (22/10).

Sang pembawa acara pun bertanya soal rahasia keharmonisan rumah tangganya dengan Victoria Beckham. David pun mengaku rumah tangga yang selama ini dibangun adalah hasil dari kerja keras.

"Pernikahan itu tentang kerja keras. Anak-anak ingin selalu bersamamu, dan mereka memang pantas mendapatkan waktu bersamamu. Kami bekerja keras, dan kami merasa menunjukkan kerja keras kepada anak-anak kami adalah hal yang bisa kau lakukan untuk sukses," lanjutnya.

"Bisa menjaga rumah tangga hingga kini adalah sebuah kerja keras. Semua orang tahu, tapi kalau kau bisa menjalaninya, kau bisa membuat situasi sulit seperti tugas ke luar, berpisah untuk sementara waktu, kau harus bisa menangani semuanya dengan baik," pungkas David.

David dan Victoria Beckham menikah pada 1999 lalu. Keduanya dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.***/detik.com

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com