Selasa, 13 November 2018
Follow:
Home
Cuek Pada Berita negatif, Cara David Beckham Jaga Pernikahannya
Senin, 22/10/2018 - 13:42:25 WIB
  Becham dan Victoria
 

JAKARTA - David Beckham belum lama ini diwawancara oleh Sunday Project. Dalam bincang-bincangnya tersebut, sang aktor curhat soal rumah tangga dengan Victoria.

Lisa Wilkinson, sebagai pembawa acara, bertanya apakah pemberitaan majalah membuatnya lelah. David Beckham pun mengaku sudah terbiasa tak mempedulikan berita negatif soal dirinya atau pun rumah tangga dengan Victoria.

"Aku sudah terbiasa cuek pada berita negatif semacam itu. Kurasa kalau kau saling mengenal, punya teman dan keluarga yang luar biasa bersamamu, yang kau lakukan tinggal bagaimana melindungi anak-anakmu," ujar David Beckham seperti dikutip dari News.com, Senin (22/10).

Sang pembawa acara pun bertanya soal rahasia keharmonisan rumah tangganya dengan Victoria Beckham. David pun mengaku rumah tangga yang selama ini dibangun adalah hasil dari kerja keras.

"Pernikahan itu tentang kerja keras. Anak-anak ingin selalu bersamamu, dan mereka memang pantas mendapatkan waktu bersamamu. Kami bekerja keras, dan kami merasa menunjukkan kerja keras kepada anak-anak kami adalah hal yang bisa kau lakukan untuk sukses," lanjutnya.

"Bisa menjaga rumah tangga hingga kini adalah sebuah kerja keras. Semua orang tahu, tapi kalau kau bisa menjalaninya, kau bisa membuat situasi sulit seperti tugas ke luar, berpisah untuk sementara waktu, kau harus bisa menangani semuanya dengan baik," pungkas David.

David dan Victoria Beckham menikah pada 1999 lalu. Keduanya dikaruniai empat orang anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.***/detik.com

 
Berita Terbaru >>
SKK Migas Raih Juara II Stan Terbaik Riau Expo 2018
Runway 2.600 Meter Bandara Internasional SSK Pekanbaru Diresmikan
Banjir Masih Jadi Ancaman di Beberapa Wilayah Riau
Inilah Kalimat Terakhir Khashoggi Sebelum Dibunuh di Konsulat Saudi
Peduli Bencana Sulteng, Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan Rp263 Juta
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Banjir dan Longsor di Pariaman, Dua Orang Tewas
Teuku Wisnu: Dari Glamour ke Zikir
Suap Meikarta, KPK Panggil Eks Presdir Lippo Cikarang
Diduga Tampil di Indonesia tak Sepenuh Hati, PSY Dituntut Rp.3,6 Miliar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com