Selasa, 13 November 2018
Follow:
Home
Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Artis Roger Danuarta Masuk Islam
Selasa, 30/10/2018 - 14:57:31 WIB
 
 

JAKARTA - Kabar pemain sinetron Roger Danuarta masuk Islam membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Roger Danuarta menjadi mualaf setelah mengucapkan kalimat syahadat pada Senin (29/10) malam.

Hal itu dikonfirmasi Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo yang mengatakan, pencatatan syahadat Roger dilakukan di MCI Bekasi.

"Alhamdulillah, Roger Danuarta sudah bersyahadat. Pencatatan saya wakilkan ke MCI Bekasi dengan Pak Sudjangi," ujar Steven, Selasa (30/10).

Sebetulnya Roger sudah menjadi mualaf sejak dua bulan lalu. Tepatnya usai bulan puasa.  Namun Roger Danuarta tidak ingin langsung go public dengan alasan tertentu.

"Sebetulnya abis ramadan kemarin dia syahadat. Udah, sama saya. Tapi dia minta jangan divideoin, jangan diposting dan segala macam," kata Steven Indra Wibowo.

Lambat laun akhir Roger Danuarta mau untuk go public. Ia pun akhirnya menghubungi Steven kembali dengan diwakili crewnya. Namun sayang, Steven sedang berada di luar kota dan tidak bisa menemuinya kembali.

Steven Indra Wibowo mengarahkan Roger Danuarta untuk menghubungi Mualaf Center Indonesia wilayah Bekasi. Ia menyarankan Roger untuk membaca ulang dua kalimat syahadat dengan dilakukan rekam video. Tak hanya itu, pengambilan foto juga dilakukan untuk dibuatkan sertifikat yang sah agar bisa mengubah keterangan agamanya di KTP.

"Sabtu kemarin dia (Roger) minta ke crewnya. Dia minta kalau bisa Senin atau Minggu. Saya bilang nggak bisa, saya di luar kota sampai Kamis," ujar Steven Indra Wibowo.**/int

 
Berita Terbaru >>
SKK Migas Raih Juara II Stan Terbaik Riau Expo 2018
Runway 2.600 Meter Bandara Internasional SSK Pekanbaru Diresmikan
Banjir Masih Jadi Ancaman di Beberapa Wilayah Riau
Inilah Kalimat Terakhir Khashoggi Sebelum Dibunuh di Konsulat Saudi
Peduli Bencana Sulteng, Pemkab Bengkalis Salurkan Bantuan Rp263 Juta
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Banjir dan Longsor di Pariaman, Dua Orang Tewas
Teuku Wisnu: Dari Glamour ke Zikir
Suap Meikarta, KPK Panggil Eks Presdir Lippo Cikarang
Diduga Tampil di Indonesia tak Sepenuh Hati, PSY Dituntut Rp.3,6 Miliar
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com