Sabtu, 23 Maret 2019
Follow:
Home
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Jumat, 09/11/2018 - 19:41:02 WIB
 
 

PEKANBARU- Untuk mendorong pertumbuhan destinasi wisata di bumi lancang kuning, akhir tahun ini Forum Wartawan Pariwisata ( Forwata ) Riau, kembali menggelar kemping tahap 2  ke Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Rencana kegiatan ini terungkap dalam rapat pengurus Forwata Riau,  Jumat (9/11/18) di kedai kopi Bengkalis Kota Pekanbaru.

Dalam rapat pengurus tersebut sejumlah program dan rancangan Forwata kedepan dibicarakan.  Sesuai dengan keberadaan Forwata untuk membantu daerah untuk memprekenalkan Pariwisata Riau kekhalayak banyak, bahkan sampai ke tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Porwata Riau  Didis Mardisna menyampaikan, dari sejumlah kegiatan dan Rancangan Program Forwata dalam waktu dekat, juga akan akan audiensi dengan instansi terkait.

"Banyak program yang akan kita taja kedepan, baik yang  di taja oleh Forwata sendiri atau bekerjasama dengan pihak lain seperti pemerintah, swasta dan pihak yang merasa terpanggil membesarkan pariwisata di Riau, Namun yang terdekat kita akan melaksanakan kemping ke Rokan Hilir," ujarnya.

Lebih jauh Didis menyebut,  sejumlah program Forwata Riau itu akan  bisa terwujud tentunya dengan dukungan semua pihak yang terinspirasi untuk membesarkan parwisata, karena secara substansi keberadaan Forwata Riau itu terdiri dari kumpulan wartawan yang peduli dengan pariwisata itu sendiri.

" Ya, untuk merealisasikan itu semua, kita  juga "jemput bola" akan bekerjasama dengan pihak lain, akan melakukan audiensi dengan lembaga lembaga penggerak pariwisata yang ada di Riau," jarnya. (rls)

 
Berita Terbaru >>
Makin Berat, Fredrich Yunadi Divonis MA 7,5 Tahun Penjara
KI dan Fitra Riau Gelar Bimtek Pengelolaan Informasi Berbasis Teknologi
PWI Riau Gelar Pelatihan Jurnalistik Wartawan Migas
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com