Senin, 17 Desember 2018
Follow:
Home
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Jumat, 09/11/2018 - 19:41:02 WIB
 
 

PEKANBARU- Untuk mendorong pertumbuhan destinasi wisata di bumi lancang kuning, akhir tahun ini Forum Wartawan Pariwisata ( Forwata ) Riau, kembali menggelar kemping tahap 2  ke Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Rencana kegiatan ini terungkap dalam rapat pengurus Forwata Riau,  Jumat (9/11/18) di kedai kopi Bengkalis Kota Pekanbaru.

Dalam rapat pengurus tersebut sejumlah program dan rancangan Forwata kedepan dibicarakan.  Sesuai dengan keberadaan Forwata untuk membantu daerah untuk memprekenalkan Pariwisata Riau kekhalayak banyak, bahkan sampai ke tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Porwata Riau  Didis Mardisna menyampaikan, dari sejumlah kegiatan dan Rancangan Program Forwata dalam waktu dekat, juga akan akan audiensi dengan instansi terkait.

"Banyak program yang akan kita taja kedepan, baik yang  di taja oleh Forwata sendiri atau bekerjasama dengan pihak lain seperti pemerintah, swasta dan pihak yang merasa terpanggil membesarkan pariwisata di Riau, Namun yang terdekat kita akan melaksanakan kemping ke Rokan Hilir," ujarnya.

Lebih jauh Didis menyebut,  sejumlah program Forwata Riau itu akan  bisa terwujud tentunya dengan dukungan semua pihak yang terinspirasi untuk membesarkan parwisata, karena secara substansi keberadaan Forwata Riau itu terdiri dari kumpulan wartawan yang peduli dengan pariwisata itu sendiri.

" Ya, untuk merealisasikan itu semua, kita  juga "jemput bola" akan bekerjasama dengan pihak lain, akan melakukan audiensi dengan lembaga lembaga penggerak pariwisata yang ada di Riau," jarnya. (rls)

 
Berita Terbaru >>
Kimchi, Makanan Korea yang Bermanfaat untuk Kesehatan
Dijanjikan Uang Rp150 Ribu, HS Rusak Baliho Demokrat di Pekanbaru
Jembatan di Rengat Mulai Ambruk, Jalan Lintas Timur Terancam Putus
Azharrudin: Memang Benar Tak Satu pun Visi Misi Gubri Terpilih Diakomodir di RAPBD
Pola Hidup Sehat Kunci Kesehatan Rasulullah SAW
Empat Kebiasaan Buruk Penghambat Rezeki
Tiga Tersangka Perusak Bendera Partai Ditahan di Polresta Pekanbaru
Jokowi: Basis Suara Saya di Riau Baru 42 Persen
Presiden Jokowi Bagikan 6 Ribu Sertifikat TORA Untuk Warga Riau
38 Wartawan di Riau Lulus UKW Angkatan XI
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com