Jum'at, 22 Februari 2019
Follow:
Home
Dorong Pertumbuhan Wisata, Forwata Riau Eksplore Keindahan Rokan Hilir
Jumat, 09/11/2018 - 19:41:02 WIB
 
 

PEKANBARU- Untuk mendorong pertumbuhan destinasi wisata di bumi lancang kuning, akhir tahun ini Forum Wartawan Pariwisata ( Forwata ) Riau, kembali menggelar kemping tahap 2  ke Kabupaten Rokan Hilir Riau.

Rencana kegiatan ini terungkap dalam rapat pengurus Forwata Riau,  Jumat (9/11/18) di kedai kopi Bengkalis Kota Pekanbaru.

Dalam rapat pengurus tersebut sejumlah program dan rancangan Forwata kedepan dibicarakan.  Sesuai dengan keberadaan Forwata untuk membantu daerah untuk memprekenalkan Pariwisata Riau kekhalayak banyak, bahkan sampai ke tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua Porwata Riau  Didis Mardisna menyampaikan, dari sejumlah kegiatan dan Rancangan Program Forwata dalam waktu dekat, juga akan akan audiensi dengan instansi terkait.

"Banyak program yang akan kita taja kedepan, baik yang  di taja oleh Forwata sendiri atau bekerjasama dengan pihak lain seperti pemerintah, swasta dan pihak yang merasa terpanggil membesarkan pariwisata di Riau, Namun yang terdekat kita akan melaksanakan kemping ke Rokan Hilir," ujarnya.

Lebih jauh Didis menyebut,  sejumlah program Forwata Riau itu akan  bisa terwujud tentunya dengan dukungan semua pihak yang terinspirasi untuk membesarkan parwisata, karena secara substansi keberadaan Forwata Riau itu terdiri dari kumpulan wartawan yang peduli dengan pariwisata itu sendiri.

" Ya, untuk merealisasikan itu semua, kita  juga "jemput bola" akan bekerjasama dengan pihak lain, akan melakukan audiensi dengan lembaga lembaga penggerak pariwisata yang ada di Riau," jarnya. (rls)

 
Berita Terbaru >>
Karhutla Makin Meluas, Pemrov Riau Minta Bantuan Pusat
Mursini Gantikan Aziz Zaenal Jadi Ketua DPW PPP Riau
Bersama IBI, Disdalduk KB Pekanbaru Wujudkan Program KKBP
Edarkan Narkoba di Tapung, Suami Istri Ditangkap Polisi
15 Ton Ganja Siap Panen di Aceh Besar Dimusnahkan BNN
Dirpamobvit Polda Banten Ikuti Pelatihan Auditor Obvitnas di Jakarta
Syamsuar, Bupati Berprestasi Dilantik Jokowi jadi Gubenur Riau
Hoaks Pilpres Dibuat untuk Pengaruhi Sikap Politik Masyarakat
Ria Ricis Youtuber Wanita Pertama Asia Tenggara Raih 10 Juta Subscribers
Sekitar 200 Keluarga Terjebak di Kawasan ISIS di Suriah
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com