Kamis, 21 Maret 2019
Follow:
Home
Pemko Kembali Dapat Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik
Senin, 26/11/2018 - 11:24:32 WIB
 
 

PEKANBARU- Pengharaan Pelayanan Publik terbaik nasional kembali diraih Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Penghargaan ini sudah ketiga kalinya Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi sejak memimpin Pekanbaru.

Penghargaan itu juga tertuang dalam surat yang diterima Pemko Pekanbaru dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) nomor B/466/S.PP.02/2018. Surat tertanggal 16 November 2018 ini menyatakan Kota Pekanbaru meraih penghargaan pelayanan publik terbaik.

Pelayanan yang dimaksud adalah pelayanan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru.

"Kita kembali meraih predikat terbaik nasional dari KemenpanRB. InsyaAllah, penghargaan tersebut akan diterima langsung Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT, Salasa 27 November 2018 di Jakarta," kata Kepala DPMPTSP Pekanbaru, M Jamil, Senin (26/11).

Jamil menambahkan, predikat ini dapat dipertahankan karena komitmen dan dedikasi dari seluruh staf Pemko Pekanbaru dalam hal ini bidang pelayanan yang cukup tinggi. DPMPTSP juga telah banyak melakukan perubahan guna meningkatkan pelayanan yang cepat, tertib dan nyaman.

Jamil juga menyebut, predikat ini juga merupakan motivasi baginya dan staf untuk lebih baik lagi. Sebab, saat ini Pekanbaru sudah menjelma menjadi kota investasi. Untuk itu, pihaknya harus mengedepankan pelayanan publik.

"Ke depan juga, saat Mall Pelayanan Publik (MPP) sudah beroperasi pada Desember mendatang, pelayanan tentu akan lebih baik lagi. Kami bismillah saja, memberikan pelayanan kepada masyarakat Pekanbaru dan investor nantinya," jelasnya. (*)

 
Berita Terbaru >>
Ada KPK Gadungan Coba Peras Keluarga Penyuap Romi
Upaya Padamkan Api, Water Bombing Sisiri Kawasan Karhutla di Riau
Kasus Duel Siswa dan Kepsek SMAN 2 Rakit Kulim Inhu Berakhir Damai
Waduh, 86 Hotspot Kepung Riau Hari Ini
Bantu Dana Pendidikan Daerah Tertinggal, Komunitas Anak Ceria Galang Dana di CFD
FPI Bantu Masyarakat Koto Aman yang Menunggu Nasib di Bawah Fly Over
Tertarik Cangkang Sawit, Pengusaha Jepang Temui Gubri
Pancing Hujan, 19 Ton Garam Disemai di Langit Riau
Ustadz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Dipulangkan
Bujuk Seorang Ayah Gendong Anak Hendak Bunuh Diri, Wabup Purwakarta Panjat Tower
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com