Sabtu, 24 08 2019
Follow:
Home
Baru 40 Persen, Target Pembangunan Pasar Induk di Luar Target
Kamis, 20/12/2018 - 12:00:32 WIB
 
 

PEKANBARU - Pembangunan Pasar Induk yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Ujung, terus digesa Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Realisasi pembangunan yang dikerjakan oleh rekanan, PT. Agung Rafa Bonai memasuki akhir Desember baru sebesar 40 persen.

Progres pembangunan Pasar Induk tersebut jauh dari target yang disepakati Pemko dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dengan pihak ketiga, pemerintah tak akan memberikan sanksi pada PT. Agung Rafa Bonai selaku rekanan.

"Ya tidak ada masalah. Dalam perjanjiankan akhir 2019. Kalau pun ada sanksi, ya kita lihat la nanti mekanismenya seperti apa. Apakah peninjauan ulang di lapangan atau seperti apanya, ya kita lihat nantilah. Sejauh ini tidak ada masalah. Karena tidak ada masalah dengan anggaran. Kita tidak memanggarkan dana, dana semua dari pihak ketiga, artinya biaya mereka yang bertambah " terang Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut Rabu (19/12).

Lebih jauh dijelaskannya, pihaknya telah menandatangani adendum kontrak dengan pihak ketiga. Hal ini dilakukan agar pengerjaan bisa dilanjutkan dan selesai di tahun 2019 mendatang.

"Sudah, adendum kontrak sudah ditandatangani. Kita targetkan di awal tahun 2019 pembangunan selesai," terang mantan Kabag Humas Setdako Pekanbaru ini.(*)

LingkarFakta

 
Berita Terbaru >>
NKRI Bersyariah Rahmatan Lil Alamin

Mahasiswa Psikologi UIR Praktek Lapangan di IIUM Selangor
Cucu Sumantri Apresiasi Dukungan Pemkab Rohil
'Air Janggi - Meniti Langkah' Ceritakan Rusaknya Lingkungan Sungai di Riau
Bupati Inhu Harap Wartawan Terus Tingkatkan Kompetensi
Pemko Pekanbaru Sabet Predikat KLA Kategori Nindya
Sukiman: ISQ Syekh Ibrahim Pabrik Akhlak Islami
Disnakbun Rohul Imbau Masyarakat Asuransikan Hewan Ternak
DKP Siak Gelar Lomba Pangan Lokal dan Cipta Menu
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com