Sabtu, 20 April 2019
Follow:
Home
Bank Riau Kepri Lakukan Lelang Jabatan untuk Isi Posisi Strategis
Sabtu, 12/01/2019 - 18:34:22 WIB
 
 

PEKANBARU - Bank Riau Kepri melibatkan delapan orang asesor untuk melakukan Assessment Reposisi Jabatan Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Kedai, Kamis (10/1/19).

Enam diantara asesor tersebut merupakan pakar perbankan yang juga mantan Direktur Utama (Dirut) dari BPD terbaik yang ada di  Indonesia. Mereka adalah mantan Dirut BJB Dr. Ir. H. Ahmad Irfan, SH, MBA, MM, MH, CWM, CPD, mantanDirut Bank DIY Drs. BambangSetiawan, Ak, MBA, mantan Dirut Bank Sumsel Babel Muhammad Aidil, SE, MM, mantan Dirut Bank DKI, KresnoSediarsi, mantan Dirut Bank KaltengYosapatasi, SE dan mantan Dirut Bank Bengkulu Wimran Ismaun. Sedangkan dari praktisi akademisi yaitu Prof, Dr, Ir, H. Irwan Effendi, M.Sc, Dr, Junaidi dan Dr, Hj, Sri Indarti, SE, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Dang Merdu lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri dengan melibatkan seluruh Pemimpin Cabang, Capem dan Kedai di Riau dan Kepri.

Pelaksanaan assesment ini sebagai Implementasi Bank Riau Kepri yang menerapkan prinsip Good Corporate Governace (GCG) yaitu menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan (transparency), akuntabilitas (accountability), pertanggungjawaban (responsibility), independensi (independency), dan kewajaran (fairness).

Seluruh peserta yang mengikuti proses assessment ini memiliki kesempatan yang sama dan proses ini dilakukan dengan sangat transparan, diharapkan dengan pola seperti ini didapatkan calon pimpinan yang bagus dan dapat meningkatkan kinerja Bank Riau Kepri kedepannya.***/ril

 
Berita Terbaru >>
Menikmati Wisata Perut Bumi di Labuan Bajo
Sempena Hardiknas, Disdikbud Dumai Gelar Lomba Lagu Melayu dan Melukis
Bertuah Akshara Symphony, Wadah Berhimpun Generasi Muda Pencinta Marching Band
Hypatia, Perempuan Cerdas yang Dibunuh Karena Melakukan Penelitian

Sejarah untuk Riau, KLHK Beri Hutan Pendidikan untuk Unilak
Truk ODOL Sebabkan Jalan di Riau Banyak Rusak
Berkeliaran di Bawah Jembatan Siak II, Seekor Buaya Berhasil Dievakuasi
Terlibat Korupsi, 19 ASN Kabupaten Kampar Dipecat Selama Tahun 2018
Penyanyi dan Musisi Mus Mulyadi Tutup Usia
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com