Sabtu, 24 08 2019
Follow:
Home
Bank Riau Kepri Lakukan Lelang Jabatan untuk Isi Posisi Strategis
Sabtu, 12/01/2019 - 18:34:22 WIB
 
 

PEKANBARU - Bank Riau Kepri melibatkan delapan orang asesor untuk melakukan Assessment Reposisi Jabatan Pemimpin Cabang, Pemimpin Cabang Pembantu dan Pemimpin Kedai, Kamis (10/1/19).

Enam diantara asesor tersebut merupakan pakar perbankan yang juga mantan Direktur Utama (Dirut) dari BPD terbaik yang ada di  Indonesia. Mereka adalah mantan Dirut BJB Dr. Ir. H. Ahmad Irfan, SH, MBA, MM, MH, CWM, CPD, mantanDirut Bank DIY Drs. BambangSetiawan, Ak, MBA, mantan Dirut Bank Sumsel Babel Muhammad Aidil, SE, MM, mantan Dirut Bank DKI, KresnoSediarsi, mantan Dirut Bank KaltengYosapatasi, SE dan mantan Dirut Bank Bengkulu Wimran Ismaun. Sedangkan dari praktisi akademisi yaitu Prof, Dr, Ir, H. Irwan Effendi, M.Sc, Dr, Junaidi dan Dr, Hj, Sri Indarti, SE, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Dang Merdu lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri dengan melibatkan seluruh Pemimpin Cabang, Capem dan Kedai di Riau dan Kepri.

Pelaksanaan assesment ini sebagai Implementasi Bank Riau Kepri yang menerapkan prinsip Good Corporate Governace (GCG) yaitu menerapkan prinsip-prinsip keterbukaan (transparency), akuntabilitas (accountability), pertanggungjawaban (responsibility), independensi (independency), dan kewajaran (fairness).

Seluruh peserta yang mengikuti proses assessment ini memiliki kesempatan yang sama dan proses ini dilakukan dengan sangat transparan, diharapkan dengan pola seperti ini didapatkan calon pimpinan yang bagus dan dapat meningkatkan kinerja Bank Riau Kepri kedepannya.***/ril

 
Berita Terbaru >>
NKRI Bersyariah Rahmatan Lil Alamin

Mahasiswa Psikologi UIR Praktek Lapangan di IIUM Selangor
Cucu Sumantri Apresiasi Dukungan Pemkab Rohil
'Air Janggi - Meniti Langkah' Ceritakan Rusaknya Lingkungan Sungai di Riau
Bupati Inhu Harap Wartawan Terus Tingkatkan Kompetensi
Pemko Pekanbaru Sabet Predikat KLA Kategori Nindya
Sukiman: ISQ Syekh Ibrahim Pabrik Akhlak Islami
Disnakbun Rohul Imbau Masyarakat Asuransikan Hewan Ternak
DKP Siak Gelar Lomba Pangan Lokal dan Cipta Menu
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com