Rabu, 16 Oktober 2019
Follow:
Home
Tidur Cukup, Rahasia Cantik Ratu Dunia 2018
Jumat, 15/02/2019 - 09:52:00 WIB
  Vanessa Ponce de Leon  

JAKARTA - Vanessa Ponce de Leon adalah ratu sedunia dan tentu tidak mudah untuk menyandang gelar ini. Ada konsekuensi yang mesti terpenuhi. Selain menjaga kecerdasan dan perilaku, seorang Miss World juga harus memiliki kemampuan menjaga kecantikan parasnya.

Ternyata menarik ketika mengetahui apa pola Vanessa untuk menjaga kecantikannya, karena ternyata berbeda dengan perempuan lain yang menyerbu beragam produk kecantikan wajah, tidak demikian dengan Miss World 2018 ini.

Vanessa mengaku tak banyak membutuhkan produk perawatan pada wajahnya. Vanessa menyatakan, dia hanya perlu memastikan bahwa wajahnya selalu bersih dengan mencuci muka dan mengaplikasikan pelembap.

Bahkan, Vanessa juga tak gemar berdandan. Buatnya, dari sederet kosmetik, cuma lipstik yang wajib dibawa dalam tas selain tetes mata, parfum, charger, dan plester untuk menjaga kaki dari lecet saat mengenakan sepatu hak tinggi.

Bagi Vanessa yang asal Meksiko ini, hanya ada satu cara penting untuk mendapatkan kulit yang bagus. Cara itu adalah tidur lebih awal.

"Sulit untuk tidur awal selama jadi Miss World, tapi saya selalu tidur sebanyak yang saya bisa," ujar Vanessa usai konferensi pers Miss Indonesia 2019 di MNC Studio, Jakarta, Kamis (14/2).

Selain itu, Vanessa juga mengaku tak pernah menyentuh rokok ataupun minuman beralkohol. Dia juga sangat menghindari kopi.

Ya, ternyata begitu sederhana cara Miss Word yang dinobatkan pada tanggal 8 Desember 2018 ini untuk menjaga kecantikannya. Tidur cukup, tidak merokok, tidak minum minuman beralkohol dan tidak ngopi, selain tentunya dia juga rajin mencucui muka.***/ara

 
Berita Terbaru >>
Gandeng UIR dan Ade Hartati, FJPI Riau Gelar Dialog Bedah RUU KUHP
Jonwir: Partai Final Digelar Jum'at Depan
Pererat Silaturahmi, IKA SMPN 12/14 Pekanbaru Taja Pertandingan Volly Antar Kelas
HUT ke -12, IKTS Kukuhkan Ketua Umum serta Pengurus
Prada Deri Pemutilasi Kekasih Menangis Dengar Vonis Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI
Akibat Kabut Asap Penetbangan di Bandra SSK II Pekanbaru Belum Normal
FJPI Riau Gelar Aksi Sosial Peduli Asap dengan Membagikan 4000 Masker
FJPI Riau Gelar Aksi Sosial Peduli Asap dengan Nembagikan 4000 Masker
Pemuda Masjid Muawwanah Gelar Pawai Obor dan Jalan Sehat
Mau Irit, Pakai Pertamax
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com