Senin, 27 Januari 2020
Follow:
Home
Stringer RTV Meninggal Kecelakaan di Tangerang
Kabid Humas Polda Banten Melayat ke Rumah Duka
Jumat, 15/02/2019 - 10:03:46 WIB
 
 

SERANG - Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK beserta staff dan jajaran, melayat ke kediaman (alm) Mazmur Tua Marbun, stringer RTV yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Tangerang Merak, Kamis dinihari (14/02/2019), sekitar pukul 02.15 WIB.

"Kehadiran kita disini ingin melayat dan menunjukkan rasa empati atas persaudaraan yang telah kita jakin semenjak saya menjadi Kabid Humas Polda Banten," terang Edy

Mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, Edy mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya seorang stringer dari RTV.

"Berselang beberapa jam sebelum kecelakaan, almarhum masih bersama saya dan teman teman wartawan polda lainnya, lagi berada di kantor saya. Kita diskusi, canda tawa dan makan malam bersama. Setelah kami Ngobrol dan makan, almarhum izin kembali ke Tangerang karena ingin melihat sang ibu yang sedang sakit. Tapi, apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan," ujar Edy.

Ditambahkan Edy, rasa kehilangan ini bukan dirasakan oleh keluarga almarhum sendiri saja, melainkan duka yang kita rasakan di Bid Humas Polda Banten serta teman teman wartawan polda banten lainnya. Biasanya kita bersama sekarang, tapi merasa kehilangan satu sama lain.

"Insyaallah, dengan amal kebaikan yang beliau lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang," ujar Edy. ***/ary

 
Berita Terbaru >>
Tim Pemenangan HT Mantap Serahkan Bantuan Pada Perguruan Kera Sakti
IKLA Pelalawan Dukung HT Jadi Bupati
Marga Saragih Garingging Dukung HT Jadi Bupati Pelalawan
Husni : Ibarat Membangkit Batang Terendam
Husni Thamrin: Tak Ada yang Mesti Ditakuti dan Menakuti Kami
DPRD Pekanbaru Sesalkan Anggaran Pemeliharaan Jalan Dipangkas
Melawan Saat Ditangkap, Komandan KKB Papua Ditembak Mati
Di Simpang Lobuh, Husni Janji Lakukan Pemerataan Pembangunan
Ikut Jokowi ke Labuan Bajo, Kapal Rombongan Wartawan Terbalik
Syamsir Bakar Semangat Pendukung Lewat Pantun
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com