Rabu, 11 Desember 2019
Follow:
Home
Aktor Daniel Radcliffe Ingin Ada Serial Harry Potter
Jumat, 15/02/2019 - 10:36:20 WIB
  Aktor Daniel Radcliffe  

AKTOR Daniel Radcliffe sangat lekat dengan karakter Harry Potter dalam seri film bocah penyihir itu. Baru-baru ini ia menyampaikan ingin ada film atau serial televisi baru tentang Harry Potter.

"Saya yakin akan ada (Harry Potter) versi lain, saya tahu saya bukan Harry Potter terakhir yang saya lihat dalam hidup saya. Sudah ada beberapa (Harry Potter baru)," kata Radcliffe kepada IGN, dikutip dari Entertainment Weekly.

Pernyataan Radcliffe merujuk pada Jamie Parker dan Gareth Reeves yang berperan sebagai Harry Potter dalam teater Harry Potter and the Cursed Child.

Seri film Harry Potter sendiri diangkat dari novel karya J. K. Rowling bertajuk sama. Terhitung ada delapan film, dengan Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 (2011) sebagai film terakhir.

"Menarik melihat berapa lama film itu akan bertahan. Ini terasa ada kehampaan di sekeliling film-film itu, kadang. Namun itu akan hilang, tak akan lagi bersinar (seperti dulu)," katanya.

"Akan menarik bila mereka ulang kembali dan membuat filmnya atau serial. Saya tertarik untuk melihatnya," lanjut Radcliffe.

Kisah Harry Potter dengan dunia sihir dalam film tidak benar-benar berakhir. Sejak 2016 lalu Warner Bros. merilis film lepas Harry Potter bertajuk Fantastic Beasts and Where to Find Them yang juga diadaptasi dari novel karya JK Rowling.

Kemudian tahun lalu Warner Bros. film kedua dari seri film Fantastic Beats bertajuk Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Dalam film ini semakin banyak karakter dan hal-hal yang berkaitan dengan Harry Potter.

Seri film Fantastic Beats direncanakan akan memiliki lima film. Januari lalu Warner Bros. dikabarkan memundurkan produksi Fantastic Beasts 3 sampai musim gugur 2019 yang berlangsung selama bulan Maret sampai Juni.

Warner Bros. menjelaskan akan bekerja dengan cepat agar Fantastic Beasts 3 bisa segera rilis. Sempat beredar rumor bahwa film yang dibintangi Eddie Redmayne ini rilis pada 2020 mendatang.***/CNNIndonesia

 
Berita Terbaru >>
Wali Kota Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Yang Baru
DPMPTSP Pekanbaru Raih Predikat Layanan Prima Seluruh Indonesia
Pengembangan Kota Hijau dan Transportasi Ramah Lingkungan Wako Terima Kunjungan Delegasi CIMT-GT
Pekanbaru Turut Berpartisipasi pada Karnaval Budaya
Pekanbaru Raih Sertifikasi Tertinggi RBRA Dari Kementerian PPPA
Pekanbaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Platinum Tahun 2019
Wako Lonching Aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Melalui E Channel
Kemenpora Tetapkan Pekanbaru Kota Layak Pemuda
Hasil Riset Asian Development Bank, 22 Juta Penduduk Indonesia Kelaparan
Presiden: Pembangunan Infrastruktur Jangan Gunakan Barang Impor
 


Home

Redaksi | Pedoman Media Siber | Indeks Berita
© 2012-2017 PT Media Klik Riau, All rights reserved.
Comments & suggestions please email : redaksi.klikriau@gmail.com